Kepala Puskesmas Ujung Padang Sosialisasi Inpres 6/2020 ke Pasien

Selasa, 18 Agustus 2020 | 19:50 WIB

Ujung Padang, MPOL : Kepala Puskesmas Ujung Padang, Kec. Ujung Padang Kabupaten Simalungun dr Henri Jimmi Gultom turun langsung ke pasien yang berobat untuk mensosialisasikan Instruksi Presiden (Inpres) No. 6 Tahun 2020 sejak pagi hingga siang hari, Selasa (18/8/2020).

Inpres No. 6 Tahun 2020 yang berisikan peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokoler kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19 ini disampaikan dr Henri Jimmi Gultom kepada pasien yang berobat sekaligus menyerahkan masker agar para pasien dalam berobat tetap memakai masker, jaga jarak dan bersih tangan pakai sabun.

Didampingi tiga bidan dan seorang perawat masing-masing Resna Manurung, Widya Panjaitan, Agustina Napitupulu SKM serta Ratih Purwasih dr Henri Jimmi Gultom menjelaskan bahwa Bupati Simalungun JR Saragih sejak memimpin telah membuat kebijakan agar masyarakat di Simalungun masyarakat yang sehat.

Karenanya kata dr Henri Jimmi Gultom dengan keluarnya Inpres No. 6 Tahun 2020 mari kita dukung kebijakan Bupati kita JR Seragih agar masyarakat tetap sehat ditengah pandemi Covid-19 ini.

Masyarakat yang sehat kata dr Henri Jimmi Gultom berarti dalam adaptasi kehidupan baru akan dapat bekerja dan dapat membangun perekonomian keluarga dan perekonomian masyarakat kita tegas nya. **