Kapolres Tebing Tinggi Ajak Opan Badai Kampanyekan Vaksinasi Covid-19

Senin, 13 September 2021 | 20:06 WIB
Tebing Tinggi, MPOL : Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiayrso, S.IK mengajak Influencer Opan Badai untuk turut mengkampanyekan program Vaksinasi Covid-19 Polres Tebingtinggi.
Hal ini disampaikan Kapolres saat menerima kunjungan Juara I The Next Influencer ANTV asal Kota Tebingtinggi Opan Badai, Senin petang (13/9/2021) di ruang kerja Kapolres.
Kapolres menyampaikan, saat ini antusias masyarakat dalam mengikuti vaksinasi cukup baik. Namun, kita terus berupaya agar pemahaman vaksinasi ini dapat menyentuh semua kalangan. Untuk itu, Polres Tebingtinggi saat ini sedang giat-giatnya melaksanakan vaksinasi Polri bagi warga masyarakat.
“Kita berharap program vaksinasi ini terus berlanjut. Tetapi, walaupun sudah divaksin kita tidak boleh abai. Tetap jalankan Protokol Kesehatan terutama memakai masker dan menjaga jarak,” ucap Kapolres AKBP Agus Sugiyarso.
Usai bertemu Kapolres, Opan Badai saat dikonfirmasi MPOL menyahuti dan berterimakasih kepada Polres Tebingtinggi atas rencana kampanye Vaksinasi Polri.
Mungkin Opan bisa bekerjasama dengan Polres Tebingtinggi terkait kampanye Vaksinasi Polri. Karena saat ini kegiatan vaksinasi sangat dianjurkan dan merupakan program utama dalam upaya penanganan penyebaran Pandemi Covid-19, ujarnya.
“Mudah-mudahan dengan adanya Opan bersama Bapak Kapolres Tebingtinggi beserta jajarannya, kita bisa bersama-sama menghimbau masyarakat untuk mau ikut vaksin,” kata Opan.
Terkait konten kreator yang tidak sehat, Opan sangat menyayangkan hal ini. Disaat era digital ini, orang semaunya membuat konten. Tidak ada kreativitas disana, semberawut dan asal, yang penting viral. Seharusnya harus memperhatikan segi kreatif dan memiliki pesan moral yang sifatnya membangun, ujarnya.
Kepada kaum milenial Kota Tebingtinggi Opan Badai berpesan agar jangan patah semangat dan terus berkarya. “Yerus berkarya, terus berbuat, yang penting jangan ngasal, kalau melucu ya terus aja melucu dan ada pesan moralnya, jangan semberawut,” harap Opan Badai. **