Kapolres Tanjung Balai Bantu Warga Penderita Kanker Payudara

Rabu, 17 November 2021 | 20:37 WIB

 

Tanjungbalai , MPOL :Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK mengunjungi dan memberikan bantuan kepada warga yang sedang mengalami sakit kanker payudara, Senin(15/11 )sekira  pukul 10.15 wib di Jl. Sei Sampean Lk V Kel. Muara Sentosa Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai,

Kunjungan tersebut didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Rapi Pinakri SH, SIK, Kapolsek Sei Tualang Raso AKP S. Siahaan, Plt. Camat Sei Tualang Raso Gando Tuah, Lurah Muara Sentosa Abdul Hadi Lubis, Kanit Tipikor Iptu Rinaldi Ramadhan SH, Bhabinkamtibmas Kel. Muara Sentosa Bripka Gianto dan Kepling V Tengku Fatimah.

” Hari ini saya beserta personil Polres Tanjung balai sengaja berkunjung kerumah Ibu Nur’aini, umur 48 thn, Islam, Ibu Rumah Tangga,  alamat Jln. Sei Sampean Lk.V Kel. Muara Sentosa  Kec. Sei Tualang Raso Kota Tanjung Balai yang sedang mengalami sakit kanker Payudara”, kata Kapolres.

Kunjungan ini adalah kunjungan kemanuasiaan terhadap  Nur’aini yang sedang sakit kanker Payudara dan membutuhkan perhatian untuk mendapat tindakan medis dan lerawatan akibat lenyakit yang dideritanya dan membutuhkan bantuan uluran tangan karena kondisi kehidupan yang memprihatinkan.

Selanjutnya Kapolres mengatakan,    setelah berkomunikasi dengan Ibu Nuraini tentang penyakit kanker Payudara yang di alaminya, menyampaikan bahwa tujuan hadir ke rumah Nuraini adalah untuk membawa Nuraini dengan ambulance Polres Tanjung Balai menuju ke Rumah Sakit Umum untuk di cek hasil penyakitnya, dan apabila memerlukan rujukan ke Rumah Sakit Umum Medan, Kapolres Tanjung Balai siap membantu rujukannya.

Pukul 10.40 wib ambulance Polres Tanjung Balai yang membawa Nuraini dan juga keluarganya tiba di Rumah Sakit Umum Tengku Mansyur Jl. Mayjen Sutoyo Kel. Perwira Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai dan memasuki ruang instalasi gawat darurat untuk mendapat tindakan medis.
Kegiatan berakhir pada pukul 10.45 wib, situasi aman dan baik hingga dibawa ke RSU Pringadi Medan.**