Kapolres Binjai Serahkan APD Ke Desa Nambiki

Rabu, 1 Juli 2020 | 09:45 WIB

 

Binjai, MPOL : Kapolres Binjai Akbp Romadhoni Sutardjo,SIK Selasa (30/6/2020)  didampingi Waka Polres Kompol Natanael Panjaitan bersama PJU dan unsur Muspika Kecamatan Selesai mengunjungi Kampung Tangguh di Desa Nambiki Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat.
Dalam kunjungannya Kapolres beserta rombongan sekaligus memberikan APD (alat pelindung diri) untuk dapat mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19 di kampung tangguh tersebut.
Tujuan dibentuk kampung tangguh ini untuk mengedepankan kedisplinan masyarakat, sifat kegotong-royongan dan ketangguhan dalam segala bidang guna memutus rantai penyebaran covid-19.
Akbp Romadhoni Sutardjo, SIK mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias dan mendukung program pemerintah dalam pembentukan kampung tangguh.
Dimana kampung ini sangat berguna bagi kita semua dalam memutus rantai penyebaran covid-19, sehingga menjadi contoh untuk desa yang bebas dari covid-19. Biasakan hidup bersih dengan cara jaga jarak, gunakan masker, sering cuci tangan serta gunakan pola hidup sehat.
Rangkaian kegiatan kunjungan kerja Kapolres Binjai ke kampung tangguh dalam rangka menyambut Hari Jadi Bhayangkara ke-74 tahun 2020 yang jatuh pada tanggal 1 juli, **