Hari Raya Paskah, Rapidin Simbolon Rogoh Kantong Semangati Gugus Tugas Pencegahan Covid-19

Senin, 13 April 2020 | 22:27 WIB

Samosir – Dalam rangka Pencegahan COVID-19 di Kabupaten Samosir sekaligus monitoring, Bupati Samosir Rapidin Simbolon yang juga Ketua Gugus Tugas Pencegahan Covid 19 Kabupaten Samosir berbagi kepada seluruh gugus tugas Pencegahan Covid 19 yang bertugas di pintu masuk ke Samosir, baik melalui jalur danau maupun juga jalur darat di Tele.

Hal tersebut dilakukanya pada hari Minggu (12/4) yang bertepatan dengan hari Raya Paskah yang biasanya dirayakan umat Kristiani sebagai Hari Kebangkitan Yesus Kristus. Dia menyebutnya telor Paskah dan minuman susu penambah stamina.

Rapidin yang juga sebagai Ketua gugus tugas, sangat bangga dan mengapresiasi semangat kerja gugus tugas Walau dalam suasana paskah tetap semangat bekerja maksimal menjaga pintu masuk ke samosir dalam upaya pencegahan penularan virus corona ke samosir.

Menurut Kadis Kominfo,Rohani Bakara,bahwa sumber dana tersebut adalah pribadi Rapidin Simbolon dan Keluarga sebagai wujud Cinta Kasih pada perayaan Paskah kali ini.

Dia mengharapkan dengan kerja keras para gugus tugas,tak ada pengunjung walaupun masyarakat Samosir yang lolos Ke Kabupaten Samosir dengan pemeriksaan yang dulakukan yang terpapar Virus Corona yang saat ini mewabah di dunia.

Diketahui hingga saat ini, 7 orang sebagai ODP (Orang Dalam Pemantauan) di Tiga Kecamatan se wilayah Kabupaten Samosir. (TS.03)