Dr.Hj.Fitriani Manurung,M.Pd Ajak Warga Selalu Disiplin Patuhi 3M

Sabtu, 28 November 2020 | 12:51 WIB

Medan, MPOL: Ketua Majelis Ta’lim DPC PDI Perjuangan Kota Medan, Dr.Hj.Fitriani Manurung,M.Pd, tidak bosan-bosannya mengajak setiap warga untuk selalu disiplin mematuhi protocol kesehatan (Prokes) Covid-19 dalam setiap langkah dan kegiatannya di tengah-tengah masyarakat.

Hal ini dilakukannya dalam rangka memcegah dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19), agar Indonesia segera terbebas dari pandemic virus tersebut dan kembali normal seperti sediakala.

“Dalam setiap melaksanakan kegiatan pengajian maupun berbagai kegiatan partai lainnya, menyangkut Prokes covid-19 sudah mutlak menjadi perhatian utama dimana setiap orang yang hadir harus memakai masker, mencuci tangan memakai sabun di air mengalir, menjaga jarak aman (3M) serta menghindari kerumunan,” ujar Bunda Fitri sapaan akrab Dr.Hj.Fitriani Manurung,M.Pd.

Menurut istri tercinta Kombes Pol.Drs.Ilsyaruddin ini, kesadaran masyarakat untuk mematuhi Prokes covid-19 semakin meningkat, karena masyarakat telah merasakan dampak yang diakibatkan, hingga melanda semua sektor kehidupan, sebut Bunda Fitri kepada medanposonline.com, Sabtu (28/11/2020).

Oleh karena itu lanjut Wakil Ketua Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DPC PDI Perjuangan Kota Medan ini, kesadaran setiap elemen masyarakat sangat dibutuhkan dalam mempercepat pemulihan dampak covid-19, agar segera pupus dari bumi nusantara.

Seperti diketahui, Bunda Fitri yang dikenal dermawan dan akrab dengan masyarakat ini, sejak awal pandemic virus corona telah aktif melaksnakan sosialisasi pencegahan covid-19 dengan membagikan masker gratis, melaksanakan penyemprotan disinfektan, membagikan suplemen kesehatan dan  sembako kepada warga yang terdampak covid-19, khususnya dari kalangan warga kurang mampu.