Cegah Penyebaran Covid-19

DPC Partai Demokrat Kota Medan Tetap Kedepankan Protokol Kesehatan

Jumat, 23 Oktober 2020 | 12:08 WIB

Medan, MPOL: Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Medan, Burhanuddin Sitepu menjelaskan bahwa Partai Demokrat mempunyai kepedulian dalam membantu pemerintah agar penyebaran virus Covid-19 jangan merajalela.

     “Ketua Umum Partai Demokrat, Pak Agus Harimurti Yudhoyono tetap mengisyarakatkan kepada kami kader dimanapun berada agar melakukan sesuai dengan amanah yang diterima dari Pemerintah,” tuturnya.

     Penularan virus Covid-19 sangat sensitif, dapat terjangkit  melalui komunikasi langsung, bersentuhan tangan, mengusap mata, berbicara,

     Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Medan, Burhanuddin Sitepu menjelaskan bahwa DPC mempunyai kepedulian dalam membantu pemerintah agar penyebaran virus Covid-19 jangan merajalela. “Ketua Umum Partai Demokrat, Pak AHY tetap mengisyarakatkan kepada kami kader dimanapun berada agar melakukan sesuai dengan amanah yang diterima dari Pemerintah,” tuturnya.

     Penularan virus Covid-19 sangat sensitif, dapat terjangkit  melalui komunikasi langsung atau berbicara, bersentuhan tangan, mengusap mata. Untuk mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Covid-19 ini, Sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Medan telah mengikuti protokol kesehatan yaitu menyediakan tempat cuci tangan di pintu masuk dilengkapi dengan pengukur suhu.

     Akhyar Nasution yang diusung oleh Partai Demokrat sebagai calon Walikota Medan yang juga mantan Ketua Gugus Tugas Kota Medan melalui Ketua DPC Partai Demokrat menyampaikan untuk mengedepankan protokol kesehatan, melalui tindakan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

     “Penerapan protokol kesehatan ini bukan hanya untuk kepentingan kita semata, tetapi juga kepentingan orang banyak,” jelas Burhanuddin.

     Di setiap sosialisasi atau kunjungan, dimana dan kemana pun kami, tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai dengan pesan yang telah disampaikan pak Akhyar,” tutupnya.