Selasa, 02 Juli 2024

BKKBN Sumut Raih Juara II Nasional Katagori Pasangan KB Lestari 20 Tahun

Rizal Hayat Harahap - Sabtu, 29 Juni 2024 14:24 WIB
BKKBN Sumut Raih Juara II Nasional Katagori Pasangan KB Lestari 20 Tahun
Kepala BKKBN Sumut, Dr Munawar Ibrahim foto bersama dengan pemenang nasional Pasangan KB Lestari. (Ist)
Medan, MPOL : Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menghiasi panggung utama dalam kompetisi nasional Pasangan KB Lestari 20 Tahun, pada peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke 31 tahun 2024 di Semarang.

Baca Juga:

Dengan penuh kebanggaan, BKKBN Sumut berhasil meraih posisi Juara II. Hal ini menegaskan peran penting mereka dalam mendorong keluarga untuk menjalani program Keluarga Berencana (KB) secara berkelanjutan.
Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala Perwakilan BKKBN Sumut, Dr. Munawar Ibrahim S.Kp., MPH ini menjadi momentum bagi Sumut untuk memperkuat program KB di tengah tengah keluarga di Provinsi Sumut.
Bahkan, Dr. Munawar menyoroti pentingnya pendidikan dan dukungan terhadap masyarakat untuk memahami betapa pentingnya perencanaan keluarga dalam meningkatkan kualitas hidup. "Kami bangga atas pencapaian ini, yang tidak hanya mencerminkan kerja keras tim kami tetapi juga komitmen masyarakat Sumut dalam menerapkan KB dengan bijaksana," ujarnya dengan penuh semangat.


Katanya, penghargaan ini tidak hanya sekadar prestasi, tetapi juga cerminan dari upaya berkelanjutan BKKBN Sumut dalam memberdayakan keluarga untuk memiliki kontrol terhadap jumlah anak sesuai dengan kemampuan dan keinginan mereka. Melalui berbagai inovasi dan program edukatif, BKKBN Sumut terus berusaha untuk menjadi pionir dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga Sumatera Utara.


Dengan capaian gemilang ini, BKKBN Sumut tambahnya tidak hanya merayakan kemenangan, tetapi juga meneguhkan komitmen mereka untuk terus berperan aktif dalam pembangunan keluarga Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Josmarlin Tambunan
SHARE:
Tags
beritaTerkait
BKKBN Sumut Lakukan Gerakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting
Pj Gubsu Minta Prevalensi Stunting Turun Satu Digit di 2024
Pj Gubsu Minta Prevalensi Stunting Turun Satu Digit di 2024
BKKBN Sumut dan Anggota Komisi IX DPR RI Kolaborasi Memerangi Stunting di Palas
Wabup Simalungun Pimpin Rapat Koordinasi Penguatan dan Peran TPPS Dalam Percepatan Stunting
Aktifkan Kampanye Berkelanjutan, BKKBN Sumut Bersama Komisi IX DPR RI Perangi Stunting di Asahan
komentar
beritaTerbaru