Kamis, 04 Juli 2024

RS Prima Husada Cipta Medan dan Aspataki Teken MoU, Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik untuk Calon Pekerja Migran

Maju Manalu - Jumat, 14 Juni 2024 07:26 WIB
RS Prima Husada Cipta Medan dan Aspataki Teken MoU, Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik untuk Calon Pekerja Migran
Ist
Delegasi RS Prima Husada Cipta Medan yakni Plt. Direktur Utama PT Prima Husada Cipta Medan, Aprilla Dwison didampingi oleh para SPV. Dan delegasi Aspataki diwakili oleh Sekretaris Jendral Aspataki, Filius Yandono.

Medan, MPOL -RS Prima Husada Cipta Medan menandatangani MoU dengan Organisasi Perusahaan Penempatan Tenaga Kerja Indonesia (Aspataki) terkait kerja sama pemeriksaan calon pekerja migran ke Malaysia pada Rabu (12/06).

Baca Juga:

Penandatanganan MoU ini dilakukan perwakilan kedua pihak. Turut hadir delegasi RS Prima Husada Cipta Medan yakni Plt. Direktur Utama PT Prima Husada Cipta Medan, Aprilla Dwison didampingi oleh para SPV. Sementara delegasi Aspataki diwakili oleh Sekretaris Jendral Aspataki, Filius Yandono.

Dengan visi misi yang sama, RS Prima Husada Cipta Medan dan Aspataki bergandengan tangan untuk menjalin kerja sama memberikan pelayanan terbaik untuk calon pekerja migran. Baik RS Prima Husada Cipta Medan serta Aspataki menyadari jika pemeriksaan kesehatan adalah hal yang sangat penting bagi calon pekerja migran.

Para calon pekerja migran adalah salah satu pahlawan devisa negara, yang mana keberadaannya patut mendapat dukungan berbagai pihak, termasuk dalam proses keberangkatan.

Maka RS Prima Husada Cipta Medan dan Aspataki berkomitmen untuk memastikan para calon pekerja migran mendapat layanan pemeriksaan kesehatan yang cepat, tepat, dan tentunya bisa memenuhi kebutuhan calon pekerja migran dalam mempersiapkan keberangkatan ke Malaysia.

Di Medan sendiri, pelayanan pemeriksaan kesehatan calon pekerja migran menuju Malaysia kebanyakan disediakan klinik.

RS Prima Husada Cipta Medan telah memiliki fasilitas pemeriksaan kesehatan tersertifikasi untuk calon pekerja migran, sehingga pelayanan yang diberikan sudah pasti optimal. Mulai dari laboratorium hingga fasilitas-fasilitas yang tersedia memastikan para calon pekerja migran mendapatkan akses paling mudah untuk melakukan pemeriksaan kesehatan.

"Sebagai bagian dari mendukung para pahlawan devisa ini,PT PHCM akan terus berkomitmen memberikan pelayanan yang baik melalui pemeriksaan kesehatan yang bermutu dengan fasilitas laboratorium yang berkualitas jelas Plt. Direktur Utama PT Prima Husada Cipta Medan, Aprilla Dwison terkait penandatanganan kerja sama ini.

"Sebagai organisasi perusahaan penempatan PMI, Sekjen Aspataki menegaskan bahwa Aspataki akan selalu mendukung dalam upaya memberikan perlindungan terhadap PMI termasuk memastikan PMI mendapatkan pemeriksaan kesehatan yang akurat dan tepat." tambah Sekretaris Jendral Aspataki, Filius Yandono.

Ke depannya, RS Prima Husada Cipta Medan bersama dengan Aspataki akan terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik termasuk pada calon pekerja migran. Terutama dalam bidang pemeriksaan kesehatan serta memastikan para calon pekerja migran mendapatkan tempat kerja yang layak dalam kondisi kesehatan optimal.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Redaksi
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru