Apresiasi Prestasi Perempuan, Hadiahkan Pemeriksaan Kesehatan

Selasa, 7 Maret 2023 | 09:01 WIB

Medan,MPOL-Tidak ada yang meragukan pentingnya peran perempuan dalam kehidupan seseorang. Untuk itu, setiap tanggal 8 Maret diperingati sebagai International Woman’s Day untuk mengapresiasi prestasi perempuan di bidang politik, sosial, budaya, dan ekonomi. Momen ini terjadi dengan melalui perjuangan panjang dan telah membawa pengaruh besar dalam berbagai sektor yang awalnya sarat akan ketimpangan antargender, salah satunya sektor kesehatan.

Sebelumnya, status dan realitas sosial berbanding lurus dengan hak perempuan. Dengan kata lain semakin rendah status sosial seorang perempuan, maka semakin tinggi risiko mengalami diskriminasi berbasis gender, ketergantungan ekonomi, keterbatasan otonomi, dan pengambilan keputusan hidup khususnya kehidupan seksual dan reproduksi.

Padahal, perempuan memiliki hak untuk menikmati standar kesehatan tertinggi sepanjang hidupnya, setara dengan laki-laki. Perempuan juga berhak untuk mengontrol seluruh aspek kesehatan diri sebagai bentuk pemberdayaan wanita atas dirinya sendiri.

Pada hari yang istimewa bagi seluruh perempuan di dunia ini tentu menjadi kesempatan bagi kita semua untuk menunjukkan apresiasi kita kepada sosok perempuan yang kita hargai dan sayangi.

Sebagai bentuk apresiasi, tidak perlu sungkan memberikan hadiah untuk diri sendiri, maupun perempuan yang kita sayangi. Memberikan barang yang perempuan sukai seperti tas, parfum, kosmetik dapat menjadi pilihan.

Namun, untuk mengerti kebutuhan perempuan yang sebenarnya, pemeriksaan kesehatan dapat menjadi bentuk apresiasi yang dapat dirasakan manfaatnya secara jangka panjang.

Oleh karenanya, Prodia turut serta mengapresiasi perempuan dengan memberikan keringanan harga sebesar 20 persen untuk pemeriksaan khusus kesehatan perempuan. Di antaranya Panel Healthy Women 1 sampai 4, Panel Menopouse, Panel Anti Aging, HPV DNA, Sitologi Serviks Berbasis Cairan (SSBC), Bundling HPV (Human Papillomavirus) DNA + Vaksin HPV yang dapat dimanfaatkan dari tanggal 1 Maret – 12 Maret 2023.

Manfaatkan dukungan Prodia dalam peringatan International Woman’s Day dengan meluangkan waktu di momen spesial ini untuk lebih menyayangi diri sendiri dan perempuan tersayang dengan pemeriksaan kesehatan untuk meminimalisir risiko yang mungkin terjadi di kemudian hari.

Semahal apapun hadiah yang diberikan, sulit untuk menggantikan betapa berharganya kesehatan.

Program ini juga merupakan salah satu bentuk dukungan Prodia yang siap #MelangkahLebihJauh mengiringi perjalanan kesehatan Anda dan keluarga dengan menjadi Personal and Precise Partner. Program ini tersedia melalui Prodia Mobile atau datang langsung ke cabang Prodia.

Jika pelanggan ingin melakukan pengambilan sampel di rumah, dapat memanfaatkan fitur layanan Home Service. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.prodia.co.id atau hubungi Kontak Prodia melalui layanan WhatsApp 0855 1500 830 atau call center 1500 830 (syarat dan ketentuan berlaku). (Bp)