Minggu, 08 September 2024

Rangkaian Kegiatan Haji Jamaah KBIHU Jabal Noor di Madinah

Rini Sinik - Kamis, 23 Mei 2024 22:28 WIB
Rangkaian Kegiatan Haji Jamaah KBIHU Jabal Noor di Madinah

Madinah, MPOL - KBIHU Jabal Noor melaksanakan rangkaian kegiatan di Madinah. Hj Siti Mahdurah LC dan Ammar Zulfiqar Hajar SH MKn menuturkan kegiatan Jamaah setibanya di Madinah, Jum'at 17 Mei 2024 WAS.

Baca Juga:
"KBIHU Jabal Noor setibanya di Madinah langsung melaksanakan rangkaian kegiatan ziarah ke Raudah bagi jamaah laki-laki dan wanita, terkait waktu ziarah dipisah. "Alhamdulillah kegiatan ziarah ke Raudah berjalan tanpa hambatan," ucap Ammar saat dihubungi via Telepon di Madinah, Kamis (23/5/2024).

Di Madinah selain ziarah ke raudah, program KBIHU Jabal Noor dibagi dalam dua kategori ziarah yaitu ziarah dalam (seputaran masjid Nabawi) dan ziarah luar.

"Ziarah luar ke Jabal Magnet, percetakan Al Qur'an Madinah (percetakan terbesar di dunia), sumur Ghars, sumur Adzaq, masjid Quba, masjid Qiblatain, masjid Al Jumu'ah, Jabal Uhud dan juga museum Al Amoudi

"Kami juga melaksanakan ziarah dalam, mengunjungi masjid Al-Ghamamah, masjid Abu Bakar, masjid Ali Bin Abi Thalib dan Saqifah Bani Sa'idah," tutur Hj Siti Mahdurah yang dibantu putra beliau Ammar dan juga para Muthowif Jabal Noor yang bermukim di Madinah.

KH Zulfiqar Hajar LC sebagai pimpinan KBIHU Jabal Noor sangat bahagia dan senang atas terlaksananya program di Madinah yang telah berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

"Saya sangat senang dan bahagia atas terlaksananya program-program KBIHU Jabal Noor, dan selalu saya tekankan kepada Muthowif Jabal Noor yang bermukim di Madinah untuk memberikan fasilitas terbaik untuk jamaah baik dari bus, snack dan pelayanan yang maksimal untuk jamaah karena Jabal Noor semenjak berdiri pada tahun 1997 selalu menekankan pentingnya lelayanan terbaik bagi Jamaah," jelas KH Zulfiqar Hajar LC.

Beliau juga menambahkan bahwa Jabal Noor telah mendirikan travel PT.Jabal Noor Utama yang melayani Umroh.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Rini Sinik
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Lulusan SIT-Jabal Noor Bisa Jadi Pemimpin
komentar
beritaTerbaru