Terkait Laporan Penyalahgunaan wewenang,  Walkot Siantar Belum Hadir Ke Poldasu

Rabu, 15 September 2021 | 14:00 WIB
Medan, MPOL:  Hingga siang hari, Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah belum juga datang ke Mapolda Sumatera Utara, Rabu (15/9/2021), untuk memenuhi undangan klarifikasi terkait laporan Budi Utari yang merupakan Mantan Sekda Pematangsiantar.
Kepala Subbid II/Harda Tahbang Ditreskrimum Polda Sumatera Utara AKBP Maringan Simanjuntak ketika dikonfirmasi mengaku kalau yang bersangkutan belum hadir. “Belum datang,” katanya lewat telepon seluler, Rabu (15/9/21) 12.00 WIB.
Sebelumnya, Kabid Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan, Hefriansyah diundang untuk klarifikasi pada Rabu (15/9/21).
 “Diundang untuk hadir hari Rabu tanggal 15 September 2021 atas LP dari Sekda yang dinonjobkan oleh beliau,” sebut Hadi, Senin (13/9/21).
Diketahui, Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pematangsiantar Budi Utari Siregar melaporkan Wali Kota Pematangsiantar, Hefriansyah ke penyidik Polda Sumatera Utara (Sumut) terkait dugaan penyalahgunaan wewenang.
Pengaduan itu tertuang dalam bukti Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor: STTLP/B/1257/VIII/2021/SPKT/POLDA SUMATERA UTARA.
 Dalam surat laporan yang ditandatangani Kompol Saiful itu, di dalamnya tertulis nama pelapor Budi Utari, dan terlapor Hefriansyah.***