Polsek Patumbak Dalami 2 Pria Terduga Bandar Sabu yang Digerebek Warga di Jalan Tuar

Rabu, 3 Juni 2020 | 20:12 WIB

Medan, MPOL.com: Polsek Patumbak hingga kini masih mendalami kasus penggerebekan yang dilakukan warga terhadap sebuah rumah terduga bandar narkoba di Jalan Tuar, Kecamatan Medan Amplas.

Hal itu dikatakan Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza saat dikonfirmasi via telfon, Rabu (3/5/2020) sore.

“Iya benar ada warga menggerebek rumah terduga bandar narkoba di kawasan Jalan Tuar. Untuk saat ini 2 orang yang diserahkan ke kita (Polsek Patumbak) masih terus diperiksa,” jelas Kapolsek.

Dikatakannya, usai digerebek oleh warga, pihaknya yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi guna mengamankan kedua terduga bandar narkoba tersebut.

“Saat diamankan dari lokasi, tidak ada kita amankan barang buktinya. Kini kita masih terus mengambil keterangan keduanya dan akan dilakukan test urine,” terang mantan Wakasat Reskrim Polrestabes Medan ini.

Saat disinggung kapan pihaknya bisa menentukan status kedua orang tersebut, Arfin pun mengaku jika pihaknya masih terus melakukan pendalaman dan akan melakukan gelar perkara terlebih dahulu.

“Kita masih akan memeriksa saksi-saksi serta melakukan gelar perkara guna menentukan status kedua orang tersebut,” pungkasnya.

Sebelumnya diketahui, puluhan warga yang didominani kaum emak-emak beramai-ramai menggerebek rumah terduga bandar narkoba di Jalan Tuar, Kecamatan Medan Amplas, Selasa (2/5/2020) malam. Bahkan, akibat aksi tersebut, rumah sang terduga bandar narkoba juga tampak rusak dan petugas Polsek Patumbak langsung turun ke lokasi melakukan pengamanan. *