Pelaku Penganiayaan Masih Bebas, Korban Sambangi Propam Poldasu

Jumat, 21 Januari 2022 | 22:17 WIB

Medan, MPOL-Terkesan laporannya lambat ditindak lanjuti oleh Polsek Medan Timur, Daulat Pasaribu (53) warga Jalan Persatuan Kec. Percut Seituan, sambangi Propam Poldasu.

Korban dalam keterangannya, Jumat (21/1/2022) saat dikonfirmasi Medan Pos Online melalui panggilan telepon mengatakan, Sabtu (20/11/2021) dirinya menjadi korban penganiayaan yang dilakukan terlapor (Iwan Cendana) di TKP Jalan Perdata I Ujung Kec. Medan Timur.

“Aku sudah membuat laporan Polisi di Polsek Medan Timur pada 20 November 2021 yang lalu, dengan nomor LP : 576/XI/2021/Restabes Medan/Sek-Medan Timur diterima Ka. SPKT Aiptu Butar-Butar,” jelasnya.

Katanya, aku merasa laporan ku lambat diproses disana dan pelakunya masih bebas diluar menghirup udara segar, padahal 2 buah gigiku sudah rontok dibuatnya. Lalu, aku dan keluarga sepakat (berembuk), untuk menyambangi Propam Poldasu.

“Pada Senin (17/1/2022) lalu aku melapor ke propam Poldasu dan aku disana diarahkan untuk ketemu kabib wasidik propam,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat Whatsapp mengatakan, sudah kita gelar kemarin dan sudah kita layangkan panggilan, “Sdh mau tap, gelar Tap Tsk bang,” ucapnya singkat. (Top)