Maling Kampung di Pamah Tanjung Morawa Belum Ditangkap Polisi

Rabu, 5 Oktober 2022 | 21:47 WIB

Deli Serdang, MPOL : Pelaku ‘maling kampung’ di Jl.Sei Blumei Hilir, Kampung Pamah, Kec.Tanjung Morawa, Kab.Deli Serdang, Sumut yang telah dilaporkan korban dalam sepekan, belum ditangkap Polisi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Sujono, warga Dusun-III Desa Dagang Kelambir, menjadi korban pencurian di Kampung Pamah pada, Kamis (29/09).

Kasus tersebut sudah dilaporkan Sujono ke Mapolsek Tanjung Morawa pada Kamis itu juga, 29/09/2022 sesuai nomor laporan LP/B/134/IX/2022/SPKT/Polsek Tanjung Morawa, dua saksi langsung diperiksa dan barang-bukti juga telah disita Polisi, namun pelaku belum ditangkap.

“Awalnya, waktu pagi kami buka kios, beberapa mesin gerenda, bor, Loadspeaker sudah tidak ada, kabel-kabel juga hilang, dinding papan kios saya terlihat jebol dan rusak, pelakunya udah diketahui ternyata seorang warga setempat”, papar Sujono menceritakan kejadian tersebut kepada Medan Pos, kemarin.

Lanjut Sujono, mulanya ada saksi memberitahu siapa pelakunya, “kami datangi rumahnya, akhirnya dia ngaku, barang-barang saya di simpannya dalam rumahnya di dalam goni, lalu dikeluarkannya depan kami dan langsung dia kabur”, bebernya.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP. Firdaus Kemit, SH ketika dikomfirmasi Medan Pos lewat panggilan WhatsApp, Rabu sore (05/10) membenarkan adanya kejadian tersebut, “Iya, itu sudah ditetapkan tersangkanya, namun surat perintah penangkapannya belum kami buat”, sebut Firdaus, Perwira Pertama dengan nomor NRP 73070690. (dyz)