Janji Mau Dinikahi, Gadis Tetangga Pasrah “Digarap” Hingga Hamil 7 Bulan

Senin, 11 Oktober 2021 | 16:51 WIB

Belawan, MPOL; Terbukti melakukan hubungan layaknya suami istri hingga sang pacar hamil, Wibi (22) warga Kecamatan Hamparan Perak dilaporkan keluarga korban ke polisi. Korbannya berinisial SW warga yang sama.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S, melalui Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH didampingi Kasat Reskrim AKP I Kadek H.C dan Kanit PPA Ipda Rostati Sihombing saat paparan kasus Senin (11/10/21) mengatakan, tersangka diamankan bermula dari laporan ibu korban ke unit PPA Polres Pelabuhan Belawan.

“Awalnya orang tua korban curiga karena korban terlambat datang bulan dan perut korban yang semakin besar, sehingga menanyakan hal tersebut kepada korban dan korban mengaku sudah dicabuli pelaku sejak Februari 2021,” jelasnya.

Dilanjutkan waka, atas pengakuan korban, orang tua korban melakukan pemeriksaan dan ternyata hasilnya korban sudah hamil 7 bulan.”Tersangka dan korban bertetangga. Perbuatan terlarang itu dilakukan di rumah tersangka,” katanya.

Hasil pemeriksaan, tersangka mengaku telah mencabuli korban hanya 1 kali dengan cara merayu dan berjanji alan menikahi korban,” terang waka. (*)