Antisipasi Kamtibmas, Kapolres Tebing Tinggi Siagakan Personil

Minggu, 4 April 2021 | 20:24 WIB

Tebing Tinggi, MPOL : Kapolres Tebingtinggi melalui Kabag Ops Kompol Burju Siahaan memimpin Apel Kesiap Siagaan Personil Polres dalam rangka Antisipasi Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Tebingtinggi, Minggu (4/4/2021) bertempat di Lapangan Apel Mapolres setempat.

Apel Kesiap Siagaan Personil dihadiri Kapolres Tebingtinggi, AKBP Agus Sugiyarso, SIK, Waka Polres Kompol Sarponi, Para Kabag, Kasat, Perwira dan Bintara serta 1 pleton Batalyon B Satuan Brimob Polda Sumatera Utara.

Dalam arahannya Kapolres Tebingtinggi melalui Kabag Ops menyampaikan, saat ini kita masih melaksanakan Siaga dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas, oleh karena itu bagi personil diharap standbye di komando.

Kepada personil Sat Brimob Polda Sumatera Utara yang di BKO juga diharapkan agar mensterilisasi Gereja-Gereja dan selanjutnya Gereja-Gereja tersebut dijaga oleh petugas Pam Gereja. Kepada personil lain juga diperintahkan agar melakukan patroli di Wilayah Hukum Polres Tebingtinggi bersama personil TNI dan instansi terkait.

“Mari terus kita jaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Tebingtinggi. Jadikanlah tugas dan amanah yang diberikan kepada kita sebagai ‘ladang ibadah’ dan ikhlas dalam melaksanakan tugas sehari-hari,” ujar Kapolres melalui Kabag Ops Kompol Burju Siahaan. **