Kamis, 19 September 2024

Diduga Kebal Hukum, Pegawai PT Inalum Culik-Perkosa Mantan Istri Siri Tak Kunjung Dipenjarakan

Ardi Yanuar - Kamis, 12 September 2024 21:40 WIB
Diduga Kebal Hukum, Pegawai PT Inalum Culik-Perkosa Mantan Istri Siri Tak Kunjung Dipenjarakan
Ist.
Korban didampingi kuasa hukumnya saat mendatangi Polrestabes Medan.

Pelaku Diduga Kebal Hukum
Terduga pelaku AD sampai saat ini selama tak tersentuh hukum dan tak kunjung dipenjarakan. AD diduga kebal hukum. AD yang merupakan pegawai PT Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) yang diperbantukan ke PT Indonesia Aluminium Alloy, anak perusahaan PT Inalum di Kabupaten Batubara, Sumatera Utara, ini terkesan masih santai dan merasa tidak akan ditangkap.

Baca Juga:
"Pelaku ini semacam kebal hukum, udah tiga laporan dan viral dia (AD) malah biasa saja, santai dengan dibuktikan dengan story-story dia di akun medsosnya," sebut Kuna.

"Kita lihat di postingan dia bersama oknum pejabat polisi dan kita mendapat informasi ada juga yang menghubungi ke komando komando tentang kasus dia ini. Makanya kita juga heran biasanya no viral no justice. Ini udah viral tetap no justice," terangnya.

Kuna menyebut foto AD bersama oknum pejabat polisi dipasangkan AD di foto profil WhatsApp nya. Dia pun tidak mengerti maksud tujuan foto dan story AD bersama sejumlah oknum pejabat polisi dijadikan story di akun medsos AD.

"Setelah kasus ini muncul dia (AD) memasangkan foto profil dirinya bersama oknum pejabat polisi. Di medsos dibuatnya gitu juga, kita gak tau tujuannya apa, entah menakut-nakuti penyidik atau apa kita juga gak tau, cuma efeknya memang terasa lambat penyidikan kasusnya," jelasnya.

Pelaku, sambung Kuna, memang dinilai kebal hukum karena sejak bulan Juni pihaknya membuat laporan, sampai sekarang belum ada aksi dari polisi untuk menangkap AD.

"Kita mengatakan pelaku ini kebal hukum. Dari bulan enam kita buat LP semua sama saja lambat penanganannya. Untuk di Polresta Deli Serdang sendiri ya udah siap (laporan), udah rampung pemberkasannya tinggal polisi action aja tapi sampai sekarang enggak ada action juga," tukasnya.

Terkait kasus yang dilaporkan ini, awak media masih berupaya menunggu jawaban konfirmasi yang dilayangkan kepada Kapolrestabes Medan, KBP Teddy JS Marbun dan Kasatreskrim Kompol Jama Kita Purba. Namun, hingga berita ini dinaikkan, kedua pejabat polisi itu tak menjawab.

Sementara, Kapolresta Deli Serdang, KBP Raphael SC Priambodo dan Kasatreskrim Kompol Risqi Akbar ketika dikonfirmasi juga belum merespon. *

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Ardi Yanuar
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Usai Rumahnya Diserang, Kadus di Deli Serdang Ngaku Adik Perempuannya Ditelanjangi-Uang Dirampas Sekelompok Orang
Konflik Tanah di Deli Serdang Ricuh Jelang Pilkada 2024, Rumah Kadus Hancur Diserang-Dilempar Segerombolan Orang
Pegawai Inalum Dilaporkan Culik-Perkosa Mantan Istri Siri Datangi Polresta Deli Serdang, Ada Apa?
Biadab! Anak Yatim di Medan Diduga Dicabuli Resepsionis Hotel, Terduga Pelaku Diserahkan Keluarga ke Polrestabes
PTN PTKI Medan dan Brimob Polda Sumut Kerjasama Bina Disiplin Mental Dan Bela Negara Mahasiswa Baru
Kasusnya Dilimpahkan ke Polrestabes Medan, Tangkap Oknum Pegawai Inalum Culik-Perkosa Mantan Istri Siri!
komentar
beritaTerbaru