Selasa, 17 September 2024

Mempermalukan Tidak Tau Alamat Kaesang, PMPHI Sumut: Presiden Kami Harap Bubarkan KPK

Redaksi - Rabu, 04 September 2024 09:34 WIB
Mempermalukan Tidak Tau Alamat Kaesang, PMPHI Sumut: Presiden Kami Harap Bubarkan KPK
Ist
Gandi Parapat
Medan, MPOL -Kordinator Wilayah (Korwil) Pusat Monitoring Politik dan Hukum Indonesia (PMPHI) Sumatera Utara (Sumut), Drs Gandi Parapat berharap Presiden segera membubarkan KPK, karena dinilai telah mempermalukan keluarga besar Presiden yang menyebut tidak tau dimana alamat Kaesang Pangarep putra Presiden.

Baca Juga:
"Kami harap Presiden Jokowi segera membubarkan KPK. Karena KPK telah mempermalukan keluarga besar Jokowi di media dengan adanya berita KPK tidak tau alamat Kaesang", kata Gandi Parapat di Medan, Rabu (4/9/2024).

Menurut Gandi, jika komisioner KPK tidak mengetahui alamat Kaesang, hal itu suatu penghinaan, seperti mengibaratkan Kaesang itu anak gelandangan.

" Sebagai anak Presiden dan Ketua Umum PSI pasti jelas alamat dan keberadaannya. Bila perlu KPK tanya presiden dimana Kaesang. Sedangkan anak petani atau anak buruh gampang dicari, apalagi anak Presiden dan Ketum PSI", ujar Gandi.

Korwil PMPHI Sumut itu menyebut, dalam hal ini sepertinya KPK mau cari perhatian bahwa bekerja maksimal, ternyata mempermalukan Presiden.

Masalah jet pribadi anak dan menantu Presiden yang juga mulai diberitakan media seperti Bobby, Gandi
mempertanyakanapakah kalau masyarakat mendesak KPK agar memeriksa Bobby Nasution, KPK membuat berita yang sama tidak tau alamat Bobby Nasution?.

"Jadi dengan berita tidak tau keberadaan atau alamat Kaesang, menurut kami sudah mempermalukan Jokowi yang dicintai seluruh nasyarakat. Jadi kami berharap agar Presiden Jokowi segera membubarkan KPK. Kalau KPK tidak segera dibubarkan Presiden, kami yakin Presiden terganggu mengawasi ketat Pilgubsu dan masyarakat lemah juga bisa terganggu mengawasi presiden Jokowi", katanya.

"Jadi kami harap kepada lapisan masyarakat tidak perlu mengikuti berita KPK. Andaikata Kaesang dan Bobby bersalah, menyelesaikan itu sangat gampang. Sedangkan Air Langga yang sudah heboh bisa selesai dengan tertib", pungkasnya.**

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
Editor
: Maju Manalu
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Korwil PMPHI Sumut Gandi Parapat: Bobby Sudah Jujur Tak Pakai APBD, Bagaimana dengan KPK
PMPHI Sumut Gelar Doa Bersama Masyarakat Agar Prabowo Subianto Tetap Sehat dan Semakin Sukses
Korwil PMPHI Sumut: KPK Harus Tau Keluarga Jokowi Orang Terkuat
Gandi: Edy Rahmayadi Pahami Tangis dan Jeritan Hati Masyarakat Sumut
Cawagubsu Kurang Dikenal Masyarakat Sumut, Gandi: PDIP Jebak Edy?
Korwil PMPHI Sumut Ziarah ke Makam Pahlawan, Gandi: Ada Suara Untuk Mendoakan Prabowo
komentar
beritaTerbaru