Minggu, 08 September 2024

Pembina Poltekip Beri Penguatan dan Monitoring kepada Taruna Poltekip

Toni Ginting - Kamis, 11 Juli 2024 20:33 WIB
Pembina Poltekip Beri Penguatan dan Monitoring kepada Taruna Poltekip
Rombongan Taruna Poltekip foto bersama dengan pegawai Lapas Pancur Batu.(Maiting)
Pancurbatu, MPOL - Lapas Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut menerima kunjungan Pembina Taruna Poltekip. Kegiatan ini dalam rangka melakukan monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan Orientasi Lapangan Taruna Poltekip di Lapas Kelas IIA Pancur Batu, Rabu (10/7).

Baca Juga:
Kunjungan yang dilakukan oleh salah satu Pembina Poltekip, Ulfah beserta rombongan tersebut disambut Plt. Kalapas Pancur Batu, Kriston Napitupulu didampingi Ka.KPLP, Jafar Ahmad, Kasi ADM Kamtib, Evan Yudha Putra Sembiring, Kasi Giatja, Raymond Rumahorbo dan diikuti oleh taruna Poltekip Angkatan 57 dan 58, Rival dkk.

Plt Kalapas, Kriston Napitupulu menyampaikan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Pembina Poltekip. Dia berharap para taruna mendapatkan pengalaman berharga tak hanya hal yang bersifat teori namun langkah-langkah strategis untuk memecahkan berbagai tantangan yang ada untuk pemasyarakatan semakin maju.

Sementara itu, Ulfah selaku Pembina Poltekip mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Pancur Batu yang telah menyambut kedatangan mereka. Semoga para taruna Poltekip dapat menyelesaikan tugas kuliah yang telah dibebankan dan meraih hasil yang memuaskan terlebih- lebih berdampak bagi Lapas Pancur Batu.

Tujuan monitoring dan evaluasi ini agar Taruna dapat menerapkan, mengimplementasikan, serta mengembangkan keilmuan yang didapat di Poltekip dalam dunia kerja dan masyarakat, serta dapat turut berpartisipasi memecahkan permasalahan-permasalahan yang ditemukan pada Lapas Kelas IIA Pancur Batu.

Taruna Poltekip yang melakukan Orientasi Lapangan di Lapas Kelas IIA Pancur Batu diharapkan bisa mempraktekan secara langsung ilmu yang didapat di Poltekip dengan keadaan di Lapas. Poltekip adalah Perguruan Tinggi Kedinasan di bawah naungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham), yang bergerak di bidang Ilmu Pemasyarakatan untuk menciptakan kader-kader Pemasyarakatan yang berpendidikan Akademis.(TG)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Mengenang Pengabdian, Lapas Pancur Batu Silaturahmi Dengan Sesepuh Dalam Rangka Peringatan Hari Pengayoman Ke-79
Taruna Poltekip Berikan Plakat Kepada Lapas Kelas IIA Pancur Batu
Lapas Pancur Batu Gelar Razia Rutin Kamar Hunian WBP
Plt Kalapas Beri Penguatan Kerjasama Antar Seksi Lapas Pancur Batu
Lapas Pancur Batu Berikan Reward Pegawai Teladan
Kadivpas Hadiri Penyembelihan Hewan Qurban di Lapas Pancur Batu
komentar
beritaTerbaru