Sabtu, 06 Juli 2024

Plt Kalapas Beri Penguatan Kerjasama Antar Seksi Lapas Pancur Batu

Toni Ginting - Jumat, 28 Juni 2024 18:34 WIB
Plt Kalapas Beri Penguatan Kerjasama Antar Seksi Lapas Pancur Batu
Plt. Kalapas Pancur Batu Kriston Napitupulu (dua dari kiri) saat memimpin rapat dinas.(Maiting)
Pancurbatu, MPOL - Dalam Rangka Rencana dan Target Kinerja Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pancur Batu Kanwil Kemenkumham Sumut serta peningkatan koordinasi dan kerjasama antar seksi untuk menciptakan kondisi yang aman dan tertib, Plt Kalapas, Kriston Napitupulu gelar Rapat Dinas bersama seluruh jajaran di Aula Lapas Kelas IIA Pancur Batu, Kamis (28/6).

Baca Juga:
Plt Kalapas memberikan paparan pembuka terkait persiapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur, pemeliharaan gedung, pembenahan sarana dan prasarana bidang medis dan pencegahan gangguan keamanan dan ketertiban.

Dalam rapat dinas ini Plt Kalapas, Kriston Napitupulu mengingatkan kepada jajaran binadik untuk berkoordinasi dengan Disdukcapil dan KPU setempat untuk persiapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur sesuai dengan arahan Kepala Divisi Pemasyarakatan, Rudi Fernando Sianturi.

Beliau juga menekankan kepada seluruh pegawai Lapas Pancur Batu untuk selalu berkomitmen dalam memberikan pelayanan tidak hanya pelayanan kepada masyarakat luar, tetapi juga kepada warga binaan terutama jajaran klinik untuk Warga Binaan yang menderita TBC agar dibuatkan ruangan khususnya.

"Untuk jajaran petugas keamanan agar tetap waspada dan disiplin dalam melaksanakan tugas, lakukan deteksi dini, razia rutin dan waspada terhadap segala bentuk kemungkinan yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban," tegasnya.

Sebelum mengakhiri rapat dinas Plt Kalapas mengajak seluruh pegawai Lapas Pancur Batu untuk selalu menjaga kekompakan dan membangun komunikasi yang baik antar bagian, sehingga seluruh target kinerja tahun 2024 dapat terlaksana dengan baik dan maksimal.(TG)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Lapas Pancur Batu Gelar One Day One Prison Produk Jelang HBP Ke-60
Lapas Pancur Batu Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan Bukit Barisan
komentar
beritaTerbaru