Kamis, 04 Juli 2024

Seluruh Pegawai Jaga Integritas Dalam Bekerja

Toni Ginting - Selasa, 07 Mei 2024 19:53 WIB
Seluruh Pegawai Jaga Integritas Dalam Bekerja
Plt. Kalapas Pancur Batu Kriston Napitupulu saat pimpin apel pagi.(Maiting)

Pancurbatu, MPOL - Untuk meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme dalam bekerja, seluruh petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Pancur Batu melaksanakan apel pagi, Selasa (07/05).

Baca Juga:
Apel pagi yang dipimpin langsung Plt. Kalapas Kelas IIA Pancur Batu Kriston Napitupulu ini diikuti oleh pejabat struktural, JFT dan seluruh Petugas Lapas Pancur Batu.

Dalam arahannya, Kriston Napitupulu menekankan seluruh pegawai agar menjaga integritas dalam bekerja, jangan ada terlibat dengan hal - hal negatif.

"Kiranya kita dapat belajar dari kasus- kasus yang terjadi di Lapas/ Rutan lain agar tidak terjadi di Lapas Pancur Batu. Jajaran T.U agar membuat absensi apel pagi agar petugas mengikuti apel pagi dengan rutin, Untuk Seluruh Kepala Seksi dan Kepala Subseksi agar menjalin sinergi dengan Aparat Penegak Hukum wilayah Pancur Batu dan kepada Jajaran Pengamanan agar tetap bekerja dengan baik, pastikan setiap pintu tergembok dengan baik, laksanakan kontrol dengan rutin dan tetap waspada," ujar Kriston.

Apel pagi ini berjalan dengan lancar dan tertib. Seluruh petugas Lapas Pancur Batu mengikuti apel dengan penuh semangat.

Dengan dilaksanakannya apel pagi ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan dan profesionalisme dalam bekerja, serta menjaga kesehatan dan kebersihan diri bagi seluruh petugas Lapas Kelas IIA Pancur Batu.(TG)

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
komentar
beritaTerbaru