Ultah Ke-6, SOCMED Bagikan Inspirasi Modifikasi

Rabu, 19 Januari 2022 | 20:54 WIB

Medan, MPOL : Kuatnya persaudaraan dan indahnya kebersamaan, sukses ditunjukkan para bikers Sonic Club Medan (SOCMED) melalui perayaan anniversary ke-6 yang berlangsung pada 16 Januari 2022.

Bertempat di Kalani Café yang berlokasi di Jalan Tanjung Morawa, para pecinta Honda Sonic 150R ini juga mensyukuri eksistensi sebagai salah satu komunitas motor yang tidak berhenti berkontribusi bagi negeri.

Menerapkan protokol kesehatan, moment istimewa yang turut dihadiri para tamu undangan dari sejumlah komunitas motor Honda di wilayah Sumatera Utara, ini juga dimanfaatkan SOCMED untuk memamerkan hasil karya mereka berupa inspirasi modifikasi yang diwujudkan melalui tampilan motor balap keren yang siap untuk mengaspal di ajang balapan.

Seremonial berupa pemotongan tumpengjuga semakin menambah sakral dari peringatan hari jadi SOCMED kali ini. Banyak diantara bikers yang merasa haru saat mengingat suka dan duka selama menjadi keluarga besar pecinta motor juara Honda.

Bro Daniel Iskandar Lubis selaku Ketua SOCMED, mengungkapkan, sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir dan turut mendoakan yang terbaik bagi kelangsungan SOCMED ke depannya.

Menurutnya doa dan dukungan yang diberikan akan menjadi pemacu bagi SOCMED untuk lebih solid, dan menjadi komunitas yang memberikan manfaat bagi masyarakat luas.

“Honda Sonic hasil modifikasi ini menjadi salah satu kebanggaan tersendiri sekaligus bentuk kontribusi para bikers SOCMED yang menggemari bagi dunia balapan motor. Kami berharap ini menjadi langkah awal bagi SOCMED untuk dapat mengukir prestasi melalui ajang balapan bergengsi di Sumatera Utara,“ ujar Bro Daniel.

Sementara itu, Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy, mengungkapkan, tidak terasa sudah 6 tahun para bikers SOCMED bersama-sama menjadi partner dalam berbagai aktivitas.

Tentunya bukan hal mudah bagi teman-teman untuk mempertahankan kebersamaan dan menyatukan setiap tujuan. Dengan semangat Satu Hati, Honda mendoakan agar eratnya persaudaraan para bikers SOCMED akan semakin kuat dan terus menginspirasi.

SOCMED sendiri merupakan salah satu komunitas motor Honda yang aktif dalam berbagai aktivitas positif. Tidak hanya peduli dengan lingkungan, namun SOCMED juga pernah melakukan aksi sosial peduli sesama.

Komitmen SOCMED pada keselamatan berkedara (safety riding) juga ditunjukkan dengan aktifnya mereka mengikuti setiap pelatihan bersama Honda. **