The ELF 3 Wedding Expo: Love On Cloud9 di Glass House, Pameran Pernikahan Terlengkap

Selasa, 4 April 2023 | 21:50 WIB

Medan. MPOL – Glass House dan Brides On 22 belerja sama mengadakan Wedding Shopping Experience. Prime Group dipercayakan untuk mengorganisir rangkaian acara The ELF 3 Wedding Expo: Love On Cloud9 melalui 2 divisi pernikahan, The Signature Event Planner dan The Marriage Story, serta dikonsep oleh The Prime Conceptor.

Glass House Brand Operations Manager, Thomas Marlan mengatakan, sudah ketiga kali kolaborasi Wedding Expo Glass House, Mutia Garden, Jalan Cut Mutia, Kota Medan. Alasan pihaknya memilih Prime Group karena percaya punya visi dan misi yang sama, memberikan pengalaman tak terlupakan kepada calon-calon pengantin, karena wedding sekali seumur hidup.

“Kita punya tempat bagus, premium, tidak terlalu besar, punya konsep yang baik, parkir luas, makanan kita juga salah satu yang sekarang lagi ngetrend. Tahun ini pertama kita kolaborasi dengan Brides On 22, kita juga banyak vendor-vendor yang berkolaborasi, tidak hanya dari bridal, MUA, tapi juga ada kecantikan dan kesehatan. Di sini semua sudah lengkap,” kata Thomas, Selasa (4/4).

Diterangkannya, Wedding Expo di Glass House dilaksanakan pada 6 hingga 9 April 2023, mulai pukul 10.00 WIB hingga 20.00 WIB setiap harinya. Kolaborasi ini bertujuan untuk menarik 2 pasar, yaitu pasar pernikahan Tionghoa dan Indonesia, “Sekaligus menonjolkan tema Timur Tengah yang kaya akan budaya dan romantisme,” ucapnya.

Albert selaku Owner from PepperBerry Decoration, menuturkan, untuk tahun ini konsep Wedding Expo di Glass House dari Prime Group adalah Cappadocia, Turki. Alasan mengambil vibes Timur Tengah, dan momentumnya juga pas menyambut Lebaran 2023.

“Alasan kenapa Glass House, karena salah satu tempat yang rekommended, selain estetik gedungnya, untuk kita mendekorasi juga tidak terlalu susah. Kustomer bisa save budget. Karena budget salah satu persoalan sensitif dalam wedding,” sebutnya.

Reni Mait selaku Director of The Marriage Story menjelaskan latar belakang diadakannya pameran pernikahan ini adalah untuk memenuhi minat yang tinggi dari calon pengantin dalam menghadiri acara seperti ini.

“Dalam pameran pernikahan ini, calon pengantin dapat langsung berinteraksi dengan kami dan rekan-rekan vendor yang terbaik di bidangnya,” terang Reni.

Vendor-vendor yang dihadirkan, mencakup Glass House sebagai venue, serta berbagai vendor seperti Brides On 22, Pepperberry, Infinite, Hello Chair, Yangs Stage, Motion 8, Lumeire, Visual FX, Safari, JA Medical, CC Production, Broadway, Ocean Spring Bed.

Kemudian, Wong Hang, Klinik Atlantis, Dovinz, Papuros, Mokin, Frose, Cloverdale, Brighton, Lamia, Shine Band, LOL Photobooth, Lavatera, When Papet Meet Craftet, Simply Cinematic, Ilona, Gala, Kofuku, Jeju Studio, Hellobooth, Laverose, Henri Winata, Sir Salon, MUA Jelly Chen, Hwa Hee, Invita, His Band & Epixpro.

“Kenapa harus datang? Karena begitu banyak vendor, begitu banyak promo, karena setiap harinya akan ada undoan lucky spin dan grand price dengan total Rp 50 juta,” tandasnya. (Dro/Rel).