Minggu 6 September 2020: Seniman Toga Simamora Akan Sapa Fans Lewat Live Streaming

Kamis, 3 September 2020 | 22:01 WIB

 

Medan,MPOL:Puluhan seniman dari keluarga Toga Simamora yang tergabung dalam komunitas Seniman Toga Simamora (STS) Medan akan menyapa para fans lewat live streaming di akun Facebook Shety Simamora, Minggu tanggal 6 September 2020. Live akan dimulai pukul 12.00 wib yang disiarkan dari RM Sola Gratia Jln SM Raja Km 10 Medan (Depan Mapolda Sumut).

Ketua Pelaksana Doan HT Manalu saat ditemui , Kamis (3/9/2020) menyebutkan, selain menyapa fans, kegiatan ini juga guna meningkatkan silaturahmi sesama seniman Toga Simamora dan Keluarga Besar Toga Simamora.

Karenanya, pihaknya mengundang siapa saja pecinta lagu-lagu bernuansa Batak maupun pop nasional untuk bergabung lewat live streaming dan Request lagu di nomor WA 0812 8566 9712.

Kepada yang ingin memberikan dukungan donasi bisa menyampaikan lewat Rekening BRI no. 5316-01-022354-53-4 a.n. Murni Elia Manalu.

“Kami rindu untuk menghibur seluruh fans dimana pun berada, saat kegiatan ini kita rencanakan, respon dari tokoh-tokoh bahkan rekan-rekan kita sangat positif. Terlebih masa pandemi seperti sekarang ini, masih terus melanda sehingga mengakibatkan ada batas diantara kita semua,” ujar Doan.

Doan menyampaikan, pandemi Covid-19 tidak pandang bulu, siapa saja terdampak termasuk seniman sendiri. Namun, lewat konser ‘Holong Marsihaholongan’ ini, diharapkan mampu kembali menjalin keakraban seniman dengan pecinta karya seni.

“Kami sangat bersyukur ada orang-orang yang mau peduli terhadap seniman, seperti orangtua kita Sabam Manalu, Romein Manalu, dr Tuahman Purba, Rama Manalu, Irwan Simamora,SH, Jauli Manalu,SH, Sestones Manalu,SE dan masih banyak lagi,” ujarnya didampingi Wakil Ketua Robin Purba, Sekretaris Say Simamora, Bendahara Murni br Manalu dan panitia lainnya(mam)