Kupas Tuntas CB150R Streetfire, Komunitas Honda Semakin Jatuh Hati

Minggu, 27 Juni 2021 | 22:56 WIB

Medan, MPOL : Pesona big bike yang terpancar pada neked sport All New Honda CB150R Streetfire yang berhasil menarik perhatian dan menjadi perbincangan para pecinta sport Sumatera Utara (Sumut), menginspirasi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda untuk menggelar aktivitas bertajuk Ngobrol Online Seputar Komunitas (Ngoprek) “Kupas Tuntas All New CB150R Streetfire” yang disiarkan melalui live Instagram pada 23 Juni 2021.

Ngoprek kali ini dihadiri oleh Feri Panji selaku Technical Instructor dan Bro Gatot selaku Wakil Ketua Honda Streetfire Club Medan (HSFCM), dimana tidak hanya mengupas tuntas All New Honda CB150R Streetfire yang hadir dengan tampilan desain terbaru yang semakin massif dan agresif layaknya motor big bike, namun moment istimewa ini juga membagikan informasi terkait aktivitas para bikers HSFCM dan pengalaman menarik mereka menjadi pecinta Honda Streetfire.

Dari obrolan singkat tersebut diketahui bahwa kecintaan para bikers HSFCM pada Honda Streetfire dikarenakan desainnya yang sangat laki, performa yang luar biasa unggul dibanding yang lain, dan keiritan pemakaian bahan bakarnya yang tiada lawan.

Kekaguman HSFCM pada All New Honda CB150R Streetfire juga semakin bertambah tatkala mereka diberi kesempatan oleh Honda untuk tesd ride dan merasakan langsung sensasi berkendara bersama motor moge yang memberikan kenyamanan yang menyenangkan.
.
Bro Gatot mengungkapkan, sebagai pecinta Honda Streetfire tentunya ikut berbangga atas hadirnya All New Honda CB150R Streetfire yang menurutnya sangat sempurna dan mampu memenuhi ekspektasi para laki.

HSFCM yang mengaku semakin jatuh hati juga meyakini, All New Honda CB150R Streetfire yang semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya semakin percaya diri ini akan menarik minat para pecinta sport di Sumatera Utara.

Dalam kesempatan ini HSFCM juga berbagi tentang aktivitas selama pandemi, dimana silaturahmi tetap berupaya mereka jaga dengan melakukan kopdar yang mematuhi protokol kesehatan dan 1 memanfaatkan media online untuk tetap saling berbagi kabar dengan para pecinta Streetfire lainnya yang ada di berbagai daerah.

Untuk dapat bergabung besama HSFCM, Bro Gatot

juga menginformasikan dapat langsung mengunjungi instagram @hsfcm dan dapat menghubungi nomor kontak yang ada.

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy, mengungkapkan sangat mengapresiasi kecintaan para bikers HSFCM pada Honda Streetfire yang turut memacu Honda untuk menyempurnakan All New Honda CB150R Streetfire menjadi motor berpenampilan layaknya big bike, ditunjang dengan pengadopsian inverted front suspension yang akan menghadirkan kenyamanan pada bagian kemudi dan memberikan pengalaman berkendara yang membanggakan. **