Komika Siantar Juara I “Ceria Honda X Lantam Season 4”

Kamis, 8 April 2021 | 19:35 WIB

Medan, MPOL : Kompetisi stand up comedy bertajuk “Ceria (Cerita Tawa) Honda X Lantam Season 4” gawean PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut), akhirnya mencapai grand final yang sukses digelar secara virtual pada 1 April 2021.

Melalui tayangan pada channel Youtube Indako Honda Sumut, tampak empat komika terbaik unjuk gigi menyajikan banyolan pamungkasnya untuk memukau para dewan juri.

Sepanjang grand final berlangsung, masing-masing finalis berlomba adu kemampuan untuk menjadi pemenang, dimana masing-masing finalis memiliki keunikannya sendiri.

Misalnya saja Andre Gunawan dan Uje Saragih yang merupakan komika asal Tebing Tinggi yang selalu memiliki segudang cara untuk mengocok perut para penontonnya.

Tidak jauh berbeda dengan Ridwan Rambe asal Medan yang selalu kocak dan menampilkan gestur tubuh yang lucu dan mengundang tawa.

Beda lagi dengan Jowel asal Pematang Siantar yang selalu menyajikan materi komedi yang unik dan berbeda.

Persaingan ketat yang terjadi antar peserta juga tidak pelak semakin menyulitkan para juri untuk menentukan siapa yang akan menjadi juaranya.

Kesulitan para juri Honda juga semakin diperparah dengan berhasilnya para komika menjawab tantangan yang diberikan.

Hingga akhirnya terpilihlah Jowel sebagai juara pertama dan berhak mendapatkan hadiah utama 3 juta rupiah, Ridwan Rambe sebagai juara kedua dan berhak atas hadiah 2 juta rupiah, dan Andre Gunawan sebagai juara ketiga dengan hadiah 1 juta rupiah.

Jowel mengungkapkan sangat bersyukur dan tidak menyangka dapat meraih juara pada ajang Ceria (Cerita Tawa) Honda X Lantam Season 4 ini, mengingat para peserta dari berbagai daerah lainnya juga sangat bertalenta.

Ia juga sangat berterima kasih kepada Honda yang telah memberikan wadah bagi para komika daerah untuk menunjukkan eksistensi, dan berharap prestasinya ini akan menjadi awal baginya untuk meraih berbagai impian lainnya.

Sementara itu, Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy, mengungkapkan sangat mengapresiasi antusias dan respon positif yang ditunjukkan para komika Sumatera Utara selama mengikuti ajang ini.

Pihaknya juga sangat bersyukur kompetisi ini dapat menjadi sarana untuk para komika berbakat Sumatera Utara dalam menunjukan talenta merkea dalam dunia stand up comedy.

“Dengan semangat Satu Hati, Honda akan terus berupaya menghadirkan aktivitas yang dapat memacu bakat dan kreatvitas putra daerah. Selamat kepada para pemenang, terus tebarkan inspirasi positif melalui komedi, dan selalu hadirkan tawa di tengah pandemi,“ ujar Sutjipto. **