Honda Temani Magician Berbagi Inspirasi Ajaib

Kamis, 4 Maret 2021 | 20:43 WIB

Medan, MPOL : Dewasa ini, pertunjukan sulap kian mendapatkan tempat dan menjadi salah satu seni pertunjukan yang diminati sebagian besar masyarakat.

Karena tidak hanya memberikan hiburan menarik, namun sulap juga menghadirkan ketegangan dan rasa penasaran akan rahasia di balik penampilannya yang memukau.

Bahkan, kini sulap juga menjadi salah satu profesi yang cukup menjanjikan dan dapat diandalkan.

Melihat semakin besarnya minat para generasi muda untuk mengenal lebih dekat dengan dunia sulap, maka PT Indako Trading Coy selaku main delaer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) membagikan inspiratif yang ajaib dari seorang magician ternama di Kota Medan bernama Zakaria Assidiq Siregar atau yang dikenal dengan sebutan ‘Joker’ yang tayang dalam channel Youtube Indako Honda Sumut pada 27 Februari 2021.

Dalam kesempatan ini, cowok berusia 30 tahun ini membagi sejarah awal mula Ia jatuh cinta pada dunia sulap. Dimana berawal dari ketertarikannya melihat seorang pedagang yang menjual alat-alat sulap, seperti halnya koin seharga 30 ribu yang ternyata mampu memikat hatinya hingga mantap memutuskan untuk menjadi pesulap dengan tampilan karakter “Joker” yang dikenal mentiko dan bebas.

Awal mula menjalani profesi sebagai pesulap dijalani Joker dengan penuh tantangan. Memberikan pertunjukan yang menghibur dengan tampilan sebagai badut dan pantomim sempat menjadi pilihan Joker sebelum akhirnya berpetualang di berbagai panggung Honda, dan dikenal masyarakat luas.

Tidak hanya di Kota Medan, Joker juga banyak menyajikan aksi spektakulernya di berbagai daerah, seperti Kisaran, Padang Sidempuan, Siantar, dan sejumlah kota lainnya.

Joker mengungkapkan, magician tidak hanya sebagai hobi yang ajaib, namun juga suatu profesi yang memberikan kebanggaan tersendiri baginya. Karena kerja keras memukau penonton dengan menampilkan sesuatu yang tidak mungkin menjadi hal yang mungkin terjadi itu memberikan kepuasan tersendiri baginya.

Ia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Honda yang telah menemani perjalanannya sebagai pesulap, dimana banyak sekali pengalaman mengesankan selama tampil bersama Honda, seperti halnya pernah menlakukan aksi ekstrem dengan membakar diri hidup-hidup.

“Bagi para pemula yang ingin menekuni dunia sulap harus memiliki semangat, kreativitas, dan mental yang kuat. Saat sedang beraksi, kumpulkan keberanian dan buktikan bahwa dirimu sebagai pesulap hebat. Karena dengan ketekunan dan kerja keras, banyak impian yang dapat diwujudkan. Seperti halnya saya yang saat ini Alhamdulillah telah berhasil meraih impian, salah satunya memilki sport idaman, apalagi kalau Honda CBR yang tidak hanya menghadirkan kesenangan berkendara namun juga memiliki segudang daya tarik yang menjawab impian pecinta motor sport,“ ujar Joker.

Sementara itu, Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy, mengungkapkan sangat mengapresiasi semangat Joker yang selalu menjaga eksistensinya sebagai salah satu pesulap di Kota Medan.

Tidak hanya berbangga dapat menjawab impian masyarakat dengan motor unggulan, namun pihaknya juga sangat berbangga jika dapat berkontribusi menemani perjalanan para generasi muda meraih impian.

Dengan semangat Satu Hati, Honda selalu berharap akan lahir para pesulap muda berbakat lainnya yang memberikan kebanggaan pada Sumatera Utara. **