Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season Tayang Kembali, Para Kontestan Siapkan Performa Terbaik

Senin, 18 Januari 2021 | 12:25 WIB

Jakarta, MPOL : Indonesian Idol Special Season akan hadir kembali dan memasuki Babak Spektakuler ke 2 nanti malam, Senin (18/1/21) pukul 21.00 WIB yang disiarkan langsung di RCTI dari Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta.

Setelah Karen Rantung tereliminasi pada dua pekan silam, para finalis yang tersisa di Indonesian Idol Special Season akan melanjutkan perjalanannya di kompetisi ini.

Dengan persiapan yang lebih matang, tentunya para finalis punya kesempatan yang lebih baik untuk menampilkan performa terbaik.

Bagi para finalis yang tersisa, untuk dapat bertahan di Babak Spektakuker Show memang tidak mudah. Oleh karenanya, Anang Hermansyah dan Judika sebagai bagian dari juri, memberikan saran kepada finalis bagaimana untuk bisa bertahan di babak Spektakuker.

“Penting bagi mereka (finalis) harus tenang, karena kita juri dan seluruh masyarakat yang menyaksikan di rumah ingin melihat mereka tampil jujur dan setulus mungkin dalam bernyanyi. Pikirkan bagaimana cara bernyanyi yang baik karena itu sangat penting untuk tampil di panggung semegah ini,” ucap Anang pada saat menjuri dua pekan silam.

“Yang pasti mereka (finalis) PR-nya adalah kontrol. Karena di babak Spektakuler ini mereka sudah bangga bisa masuk ke babak ini dan menyandang predikat sebagai idola Indonesia dan itu harus dikontrol. Latihan yang sudah mereka jalankan juga harus bisa dikontrol ketika perform agar bisa tenang dan percaya diri, sehingga akhirnya memukau masyarakat Indonesia,” tambah Judika.

Meski demikian, langkah para finalis untuk melaju ke babak berikut, sepenuhnya sudah berdasarkan vote pemirsa. Untuk itu, bagi pemirsa yang ingin terus menyaksikan penampilan finalis favoritnya di panggung Indonesian idol Special Season, berikan voting sebanyak-banyaknya melalui aplikasi RCTI+ dan SiCepat.

Saksikan Babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season nanti malam pukul 21.00 WIB di RCTI.

Program ini juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com. (rel)