Rabu, 16 Oktober 2024

Raih Sertifikasi Halal, Hangry Indonesia Percepat Ekspansi Moon Chicken Secara Nasional

Rini Sinik - Rabu, 16 Oktober 2024 17:42 WIB
Raih Sertifikasi Halal, Hangry Indonesia Percepat Ekspansi Moon Chicken Secara Nasional
Jakarta, MPOL - Hangry Indonesia, perusahaan kuliner multi-brand yang menaungi Moon Chicken, secara resmi telah mendapatkan sertifikasi halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH). Sertifikasi ini menegaskan bahwa outlet, warehouse dan produk dari Hangry telah memenuhi standar halal sesuai dengan ketentuan BPJPH, memberikan rasa aman dan nyaman bagi pelanggan untuk mengonsumsi produk yang sesuai dengan syariat Islam.

Baca Juga:
"Kami sangat bangga mengumumkan bahwa Hangry Indonesia telah resmi memperoleh sertifikasi halal. Perolehan sertifikasi ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk memastikan bahwa setiap produk yang kami jual memenuhi standar kehalalan yang selama ini diharapkan oleh pelanggan kami," ujar Abraham Viktor, CEO Hangry Indonesia. "Saya juga berterima kasih kepada tim Hangry Indonesia, BPJPH, dan LPH Sucofindo yang telah membantu seluruh proses hingga akhirnya kami mendapatkan sertifikasi ini," tambahnya.

Hingga saat ini, Hangry Indonesia telah mengoperasikan 85 outlet online dan 1 outlet offline. Outlet-outlet tersebut tersebar di wilayah Jabodetabek, Bandung, Makassar, Semarang, Surabaya, Medan, Sidoarjo, Malang, dan Bali. "Kami akan terus memperluas jangkauan ke berbagai kota di Indonesia, dengan rencana ekspansi ke Jogja, Batam, dan Palembang sebelum akhir 2024. Ekspansi ini merupakan bagian dari visi besar kami. Selain itu, kami berharap dapat menciptakan lapangan kerja baru di kota-kota tersebut dan berkontribusi pada perekonomian lokal." tutup Abraham.

Hangry Indonesia didirikan dengan tujuan memberikan solusi bagi kebingungan "mau makan apa?" melalui konsep multi-brand yang menawarkan beragam pilihan, baik kuliner lokal maupun internasional. Selain Moon Chicken, Hangry Indonesia menaungi beberapa brand lain seperti Ayam Koplo, Ayam Goreng Bu Tumbar, Hot Side Story, Accha, San Gyu, Dari Pada, Wai Thai Food, dan UNO Chicken. Melalui ekspansi yang berkelanjutan dan komitmen terhadap kualitas produk bersertifikasi halal, Hangry Indonesia siap terus melayani dan menghadirkan kebahagiaan di setiap momen makan dan minum masyarakat Indonesia.***

Ayo baca konten menarik lainnya dan follow kami di Google News
SHARE:
Tags
beritaTerkait
Gelar Media Gathering, Kanwil Kemenagsu dan Insan Pers Bahas Sertifikasi Halal
komentar
beritaTerbaru