Yayasan Tiga Belas Bersaudara Salurkan Sembako Kepada Warga Sunggal

Jumat, 29 April 2022 | 12:26 WIB

Sunggal, MPOL: Disaat warga kesulitan mendapatkan minyak goreng (Migor) menjelang Idul Fitri 1443 H ini, Yayasan Tiga Belas Bersaudara( Yatibersa) hadir dan membantu warga khususnya warga Deli Serdang Sumatera Utara ( Sumut).

Ketua Umum Yatibersa Dicky Arisandi Nur Ichwal,SH didampingi Ketua Cabang Wilayah Sumut Fahmi Hamdani dan Pembina Ahmad Elhamuddin, pengurus Yatibersa dan Ustadz Marasonang Siregar membagi-bagikan 150 paket sembako berisi beras, minyak goreng,gula, roti kaleng,teh dan mie instan kepada warga prasejahtera di Desa Paya Geli Dusun 1, 2 dan 3 sebagian warga Desa Medan Krio Dusun 12 Komplek Kodam I BB Lama Kecamatan Sunggal Kabupaten Delisersang, Kamis (28/4/2022)

Dalam sambutannya Ketum Yatibersa Dicky Arisandi dan Ketua Cabang Sumut pada pokoknya menyatakan penyaluran sembako tersebut rutin dilaksanakan setiap bulan Ramadhan. “Kegiatan sosial ini berkat dukungan dari para donatur dan Keluarga Besar Yatibersa sendiri,” ujar Dicky sembari memohon doanya agar Yatibersa tetap eksis,maju dan jaya.

Dicky juga mengucapkan terimakasih kepada para donatur atas dukungan dan partisipasinya dalam menyalurkan infaknya.

Salah seorang penerima sembako mengucapkan terimakasih kepada Yatibersa yang turut meringankan beban yang saat ini kesulitan mendapatkan minyak goreng dan harganya terlalu mahal.

Terpisah, Ketua Pembina Yayasan Tiga Belas Bersaudara H Musa,SH MH mantan Kasi Intel Kejatisu yang saat ini menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Mamasa di Sulawesi Barat mengapresiasi bakti sosial tersebut.

“Ayo kita bantu saudara-saudara kita yang masih dalam kesulitan untuk mengejar amal kebaikan,”ujar orang pertama di Kejari Mamasa yang dihubungi via ponselnya.

Penyaluran sembako itu berlangsung sukses dan lancar dengan menerapkan Protokol Kesehatan. (***)