Terdampak Covid 19, Kodim Langkat Serahkan Bantuan Sembako Dijaring Halus

Rabu, 13 Mei 2020 | 17:49 WIB

Langkat, MPOL: Komandan Distrik Militer 0203 Langkat Letkol Inf Bachtiar Susanto didampingi Ketua Persit KCK Langkat menyerahkan bantuan sembako berupa beras dan mie instan kepada 300 warga desa jaring halus kecamatan Secanggang Rabu (5/5/2020).

Warga yang menerima beras sebanyak 5 kg dan mie instan per orang nya langsung diserahkan Dandim Langkat dari rumah kerumah bersama Ketua Persit KCK Ny. Bahctiar Susanto yang didampingi unsur Muspika Kecamatan Secanggang.

Dandim Langkat Letkol Inf Bachtiar Susanto bersama personil kodim dan koramil Secanggang foto bersama di sela kegiatan aksi peduli dengan pemberian sembako kepada warga jaring halus. (wandi)

Dandim Langkat kepada 300 warga yang menerima sembako mengatakan, dampak dari virus corona ini membuat perekonomian semua orang mengalami penurunan akibat aktifitas yang terbatas. Covid 19 yang melanda hampir 212 negara diseluruh dunia, telah menewaskan ribuan orang.

Untuk itu dihimbau kepada masyarakat agar mematuhui himbauan pemerintah dengan selalu memakai masker apabila keluar rumah kalau sangat diperlukan, menjaga jarak dari orang disekitar dan jangan berkerumun serta selalu mencuci tangan dengan sabun diair yang mengalir. Ini bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona ujar Dandim.

Pemberian sembako yang kami lakukan ini adalah bentuk kepedulian Kodim Langkat di desa jaring halus akibat dampak dari covid 19. Mari kita berdoa agar wabah corona ini cepat berakhir, biar kita semua bisa kembali menjalani kegiatan diluar rumah seperti biasa tegas Dandim didampingi Pasi Intel Lettu Defrinal. **