Telkomsel Hadirkan Paket Spesial 5GB Seharga Rp 10 untuk Pelanggan

Kamis, 6 Oktober 2022 | 15:30 WIB

Simeulue, MPOL-Telkomsel berupaya maksimal untuk dapat memulihkan layanan telekomunikasi yang mengalami penurunan kualitas layanan sejak Selasa (2/8). Penurunan kualitas layanan terjadi akibat putusnya kabel fiber optic segmen laut milik Telkom akibat gempa bumi yang terjadi pada hari yang sama. Setelah melalui proses perbaikan, terhitung Kamis (29/9), kualitas layanan Telkomsel di Kabupaten Simeulue telah kembali normal.

General Manager Consumer Sales Telkomsel Regional Sumbagut, Erwin T. Saragih mengatakan, “Terhitung Kamis (29/9), layanan Telkomsel di Kabupaten Simeulue telah kembali normal. Pelanggan sudah bisa menikmati kualitas jaringan terbaik dari Telkomsel seperti sedia kala. Oleh karena itu, untuk kembali mendukung kelancaran komunikasi para pelanggan setia kami di Kabupaten Simeulue, kami menghadirkan paket spesial yang bisa dibeli pelanggan mulai hari ini Kamis 6 Oktober 2022.”

Paket spesial yang dihadirkan Telkomsel berupa paket akses broadband 4G LTE sebesar 5GB dengan harga Rp 10. Paket ini berlaku selama 3 hari. Pelanggan setia di Kabupaten Simeulue dapat mulai melakukan aktivasi paket tersebut 6 – 12 Oktober 2022. Pelanggan bisa melakukan aktivasi paket melalui MyTelkomsel dan UMB *363#. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai produk pilihan Telkomsel seperti Combo Sakti, OMG! Nonton, Kuota Ketengan, Paket Belajar, Voucher Internet hingga beragam layanan digital berkualitas dari Telkomsel di Aplikasi MyTelkomsel dan outlet terdekat.

Selain menghadirkan paket spesial, Telkomsel juga terus melakukan pemantauan terhadap seluruh infrastuktur BTS yang ada Kabupaten Simeulue. Telkomsel juga secara intensif terus berkoordinasi dengan Telkom Group untuk pengamanan dukungan stabilitas pemulihan teknis jaringan agar kejadian serupa tidak terjadi.

“Dengan pulihnya jaringan dan layanan Telkomsel secara menyeluruh di Kabupaten Simeulue, kami berharap dapat membantu kelancaran komunikasi masyarakat seperti sedia kala. Kami akan terus melakukan monitoring agar kualitas jaringan Telkomsel terus prima di Kabupaten Simeulue. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada para pelanggan setia kami di Kabupaten Simeulue,” tutup Erwin. ( ina/r)