Sambut Idul Fitri, Kababinminvetcaddam I/BB Anjangsana & Bagi Sembako Kepada Veteran PKRI 

Minggu, 9 Mei 2021 | 19:48 WIB
Pematangsiantar, MPOL: Kepala Badan Pembinaan Administrasi Veteran dan Cadangan Kodam I/Bukit Barisan Kolonel Inf Arie Tri Hedhianto melalui Plh. Kepala Kanminvetcad I/09 Simalungun Kapten Inf Sahroni Siregar kembali melaksanakan kegiatan anjangsana.

Selain kunjungan anjang sana juga melakukan doa bersama serta pemberian sembako kepada salah satu anggota Veteran RI  di Kota Pematangsiantar, Jumat (07/05/2021).

Kababinminvetcaddam I/BB melalui Plh. Kepala Kanminvetcad I/09 Simalungun Kapten Inf Sahroni Siregar dalam kegiatan sosialnya, mengunjungi kediaman bapak Sapari anggota salah satu anggota Veteran PKRI umur 96 tahun, Golongan ” E “, NPV 02.051.112 yang tinggal di Jalan  Sibatu Batu Kelurahan Bah Sorma Kecamatan Siantar Sitalasari Kota Pematangsiantar.

Adapun yang ikut mendampingi kegiatan anjangsana tersebut yaitu, M. Dahlan dari LVRI Kota Pematangsiantar dan anggota Veteran PKRI lainnya yang merupakan teman seperjuangan bapak Sapari serta kehadiran dari tokoh masyarakat Sibatu Batu bapak Ngadol.

Kapten Inf Sahroni Siregar kepada Medan Pos Minggu, (09/05/2021), mengatakan, kegiatan silaturrahmi ini  bertujuan untuk menjalin hubungan kekeluargaan yang lebih harmonis antara pengurus LVRI Kota Pematangsiantar dengan Kanminvetcad I/09 Simalungun yang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1442 H.

Sementara, bapak Sapari dan keluarga mengucapkan terima kasih dan merasa bangga serta  terharu kepada Kababinminvetcaddam I/BB atas kunjungan dan bantuan Sembako ini.

Mudah-mudahan pemberian bantuan sembako bisa bermanfaat bagi keluarga serta mendoakan agar Kababinminvetcaddam I/BB dan keluarga besar Kanminvetcad I/09 Simalungun yang berada di Kota Pematangsiantar selalu diberi kesehatan dan kesuksesan dalam menjalankan tugas serta berharap apa yang sudah diberikan bisa menjadi berkah buat keluarga, ungkap Supari.

Dalam kegiatan pemberian tali asih ini dilakukan sesuai dan  tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) guna mencegah penyebaran Covid-19.**