Promo Sumpah Pemuda Honda Hadirkan Antusias Pecintanya

Selasa, 27 Oktober 2020 | 12:08 WIB

Medan, MPOL : Antusias para pengguna motor Honda selalu mengiringi berbagai program servis yang dihadirkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara. Seperti halnya “Promo Sumpah Pemuda” yang memberikan penawaran menarik berupa potongan harga, baik untuk perawatan sepeda motor maupun pembelian sparepart terbukti berhasil mencuri perhatian.

Tercatat, promo menarik yang berlangsung pada 18-28 Oktober 2020 tersebut hingga saat ini telah dimanfaatkan oleh ratusan pelanggan Honda yang melakukan perawatan di sejumlah bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang tersebar di berbagai penjuru Sumatera Utara.

Berbagai potongan harga yang memanjakan para pengguna motor Honda tersebut antara lain, diskon sebesar 10 % untuk jasa servis lengkap bagi para pemuda usia 18-30 tahun dengan transaksi minimal senilai Rp. 150 ribu. Selain itu juga ada diskon jasa servis lengkap sebesar 28 % khusus bagi konsumen yang mendapatkan reminder dari Honda melalui aplikasi Whatsapp.

Tidak hanya itu, Honda juga memberikan potongan harga untuk setiap pembelian sparepart yang terjamin keasliannya, seperti potongan sebesar 15 % untuk pebelian tire (ban), dan potongan harga sebesar 12% untuk pembelian shock, brake, belt drive , drive chain kit dan battery.

Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy, mengungkapkan peringatan hari sumpah pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober pastinya merupakan momen istimewa, khususnya bagi para pemuda Sumatera Utara.

Karena itu, dengan Semangat Satu Hati, Honda berupaya memberikan persembahan istimewa yang memberikan manfaat dalam melakukan perawatan motor agar lebih prima, karena jiwa muda pasti servisnya di AHASS.

“Promo Sumpah Pemuda ini juga merupakan bentuk apresiasi Honda kepada seluruh konsumen setia dan senantiasa menjadikan motor Honda sebagai teman beraktivitas sehari-hari. Bersama motor Honda yang prima, mari gapai mimpimu,“ ujar Gideon Budiharjo.  **