Pemuda Mitra Kamtibmas Batu Bara Dukung Kebijakan Bupati Zahir Berantas Kemiskinan

Rabu, 7 April 2021 | 17:58 WIB

Tanjung Gading, MPOL : Pemuda Mitra Kamtibmas (PMK) Batu Bara yang dipimpin ketuanya Sofyan didampingi Ranto Harianja dari bidang lingkungan hidup, memberi dukungan terhadap kebijakan Bupati Batu Bara Ir H Zahir M.AP.

Dukungan yang diberikan, pertama dalam memberhasilkan program pencegahan peredaran narkoba; kedua, peningkatan hasil hasil pertanian masyarakat; dan ketiga, masalah penempatan tenaga kerja lokal jika berbagai industri dibangun di Kabupaten Batu Bara.

Hal tersebut disampaikan, Rabu (7/6) di Tanjungg Gading  Batu Bara. Menurut Sofyan, pihaknya beraudensi dengan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP di Rumah Dinas Tg Gading. Dalam audensi itu Bupati berceritera tentang upaya Pemerintah Batu Bara untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di tengah pandemi Covid 19 dalam rangka meningkatkan kesejahteraan dan menangani kemiskinan di daerah ini.

Luar biasa perhatian dan rancangan kerja Pak Bupati Zahir, kata Sofyan apalagi tentang tenaga kerja lokal. Bupati Zahir sangat serius menyikapi masalah tenaga kerja ini buat anak anak daerah dan sangat memikirkan kemajuan daerah Batu Bara dan kesejahteraan masyarakatnya kedepan.

Untuk itu Sofyan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu membantu Pemerintah Daerah Batu Bara dalam mempercepat keberhasilan pembangunan, dan pengurus serta anggota organisasi PMK akan menjadi terdepan untuk memberi dukungan kepada Bupati. (ril)