Pelindo I Cabang Belawan Salurkan Pinjaman Kemitraan Tahap III 2021

Sabtu, 25 September 2021 | 18:47 WIB

Belawan, MPOL- PT. Pelabuhan Indonesia I (Persero) Cabang Belawan kembali menyalurkan dana Kemitraan dan Bina Lingkungan (KBL) sebesar Rp. 1.060.000.000,- bertempat di Kantor Notaris, Jalan Gatot Subroto Medan, Rabu (22/09/21).

Dana KBL tersebut diserahkan oleh Asisten Menejer Kemitraan dan Bina Lingkungan Cabang Belawan Hebora Simangunsong didampingi oleh Asisten Menejer Hukum dan Humas Sabtia, kepada sebelas orang mitra binaan setelah sebelumnya melalui proses seleksi.

Asisten Menejer Kemitraan dan Bina Lingkungan Cabang Belawan
Hebora Simangunsong, Jumat (24/9/2021) ketika dikonfirmasi mengatakan diharapkan hal ini dapat bernilai tambah bagi rekan-rekan, “gunakan pinjaman ini sebaik-baiknya agar usaha yang dijalankan berjalan lancar, diharapkan juga agar dalam pengembaliannya tidak macet atau lancar serta pembayaran kreditnya pun tidak ada yang menunggak,” ucapnya.

Mewakili mitra usaha, Nora Friska mengatakan agar sesama mitra binaan dapat menjaga nama tidak cacat dengan cara seperti pengembalian tidak macet, dan diharapkan juga kedepannya kepada Pelindo 1 dapat kembali memberikan bantuan mitra usaha ini semakin besar. Harapnya. (Top)