Peduli Masyarakat Kurang Mampu, CV. Key Key Bagikan 421 Paket Sembako

Selasa, 21 Juli 2020 | 19:55 WIB
Pancur Batu, MPOL: Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi masyarakat kalangan ekonomi lemah, pihak CV. Key-Key bagikan 421 paket sembako kepada warga Desa Sugau, Kecamatan Pancur Batu, Kab. Deli Serdang, Selasa (21/7) pagi.
Pembagian sembako yang diperuntukkan kepada 421 KK dari lima dusun Desa Sugau tersebut dilaksanakan di kantor Kepala Desa Sugau, Kecamatan Pancur Batu.
Komisaris CV. Key Key Sehat Gurusinga  mengatakan, pembagian 421 paket sembako ini merupakan wujud kepedulian keluarga besar CV. Key-Key terhadap masyarakat kurang mampu.
“Karena kami berkeyakinan kalau rejeki yang kami terima dari Tuhan YME ini sudah selayaknya sebagian kami sisihkan kepada masyarakat, khususnya dari kalangan ekonomi lemah. Pembagian sembako ini tidak ada bermuatan politis atau maksud tertentu, tapi murni atas dasar ingin membantu meringankan beban yang dialami warga Desa Sugau,” ungkap Sehat Gurusinga.
Pada kesempatan itu, mantan Kades Tiang Layar ini memohon doa dari masyarakat Sugau agar kiranya keluarga besar CV. Key-Key diberikan kesehatan dan kemudahan dalam berusaha.
Kepala Desa Sugau Dahlan Purba menjelaskan, mewakili warganya dia  mengucapkan terimakasih kepada Direktur CV. Key-Key  yang telah menyisihkan sebahagian rejekinya untuk dibagikan kepada warganya.
“Terima kasih kami ucapkan kepada keluarga besar CV. Key-Key yang selama ini cukup perduli dengan masyarakat Desa Sugau. Sebab, bantuan yang diberikan CV Key-Key kepada masyarakat Desa Sugau, bukan hanya baru pertama kali ini, tapi sudah berulang kali,” ucap Dahlan Purba yang sudah menjabat tiga periode sebagai Kades Sugau ini.
Sementara itu, Camat Pancur Batu Sandra Dewi Situmorang, SSTP, M.Si didampingi  Sekcam Drs. Syahdin Setia Budi Pane mengaku bangga dan memberi apresiasi kepada keluarga besar CV. Key-Key yang cukup perduli dengan masyarakat dari kalangan kurang mampu.
“Kita juga berharap, agar kiranya kegiatan sosial yang dilaksanakan keluarga besar CV.Key-Key ini dapat diikuti oleh pengusaha maupun dermawan yang ada di Kecamatan Pancur Batu. Jika setiap pengusaha dapat berbuat seperti CV. Key-Key, pastilah masyarakat di Kecamatan Pancur Batu ini akan merasa terbantu dalam mengatasi permasalahan perekonomian mereka di masa pandemi Covid-19,” sebut mantan Camat Kutalimbaru ini mengakhiri. **