Mudahkan Calon Pequrban, ACT Medan Berikan Harga Qurban Terjangkau Rp 1,6 Juta

Jumat, 24 Juni 2022 | 11:17 WIB

 

Medan, MPOL: Ibadah Qurban adalah ibadah yang sangat dianjurkan pada Hari Raya Idul Adha. Perayaan Hari raya Idul Adha merupakan sarana bagi umat Islam untuk berbagi kepedulian terhadap sesama. Karena setelah disembelih, hewan Qurban akan dibersihkan dan dipotong-potong. Kemudian daging-daging tersebut akan dibagikan kepada orang yang membutuhkan.

Untuk itu, Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap (ACT) Medan Lisdayanti menyerukan umat muslim untuk melakukan qurban. Menurutnya, bersyukur dengan berqurban juga memiliki nilai keagamaan dan sosial yang amat tinggi.

“Pahala orang yang berqurban adalah baginya satu kebaikan dari setiap helai bulu hewan yang diqurbankan. Dengan berqurban, kita bisa meningkatkan kualitas hubungan dengan Allah dan sesama manusia,” ucap Lisdayanti, dalam keterangan tertulisnya yang di terima Medan Pos, Jumat (24/6/2022).

Karenanya, Global Qurban bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Medan berupaya mempermudah agar masyarakat yang berqurban semakin banyak dan meningkat dari tahun-ketahun.

Kepala Cabang ACT Medan, mengharapkan dengan program flash sale maka calon pequrban yang memiliki dana terbatas semakin besar kesempatannya bisa berqurban. “Sementara bagi yang memiliki rezeki lebih dapat menambah hewan qurbannya,” ujarnya di Medan.

Flash Sale berlangsung selama dua hari, yakni mulai hari Jumat 24 Juni pukul 12.00 WIB hingga hari Sabtu 25 Juni pukul 12.00 WIB. Sementara untuk jenis hewan qurban hanya berlaku untuk pembelian kambing atau domba reguler. Untuk kambing harga yang ditawarkan sebelumnya minimal Rp 1.800.000 menjadi Rp 1.600.000.

Bagi yang ingin berqurban melalui Global Qurban dari ACT Medan dengan menikmati potongan harganya, bisa langsung mengakses situs globalqurban.com/Medan. Juga dapat menunaikan biaya qurban ke rekening BSI 715 852 4249 atas nama Yayasan Global Qurban dan Informasi selengkapnya dapat menghubungi nomor WhatsApp
0813 7722 8820 atau instagram @act_medan.

Selain qurban secara online, masyarakat juga bisa menunaikan hewan qurban secara offline di Kantor ACT Medan di Jalan Abdullah Lubis No.52/71 Kecamatan medan Baru, Kota Medan.

“Sebaran qurban ACT Insya Allah menjangkau seluruh provinsi di Indonesia dan 60 negara lebih untuk tingkat global,” tutupnya.**