Masyarakat Desa Api Api Berharap Tahun Depan Program TMMD Bengkalis Dilanjutkan

Sabtu, 11 Juli 2020 | 18:41 WIB

Bengkalis, MPOL : Setelah ditinjau Dandim 0303/Bengkalis Letkol Inf Lizardo Gumay, SH. M.M. didampingi Kadis Perkim Bengkalis Ghendraya ke sasaran 1 semenisasi ukuran 150 M x 3 M x 0,15 M Jln. Parit Medang Api-Api Desa Api-Api Kecamatan Bandar Laksamana, Kepala Desa yang juga mewakili warga berharap TMMD tahun depan dilanjutkan lagi.

“Saya mewakili tokoh masyarakat sangat berharap kegiatan TMMD tahun 2021 atau tahun depan di desa kami karena banyak manfaat yang kami terima,” kata Edi Ferizal Kades Api Api, Sabtu (11/7/20).

Kades mengatakan keinginan warga ada 2 kilometer lagi jalan ini yang harus dilanjutkan. “Kami berharap TMMD tahun depan tetap di desa kami karena apabila jalan ini dilanjut akan ketemu perkampungan warga dan akan tembus ke desa sebelah,” terang Edi Farizal.

“Apabila selesai jalan Parit Medang ini sudah memenuhi harapan, kami bisa membawa hasil kebun kelapa sawit dan karet warga lebih cepat dan bisa meningkat ekonomi warga dan saya atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada satgas TMMD ke-108 ini,” tutur Kades Api Api.

Secara umum TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) sangat dibutuhkan desa-desa terutama wilayah yang berada jauh dari perkotaan. Diharapkan pemerintah daerah bersama TNI bersinergi membangun desa agar ke depannya menjadi desa mandiri. (Rel/Dro)