Maju Hasiholan Sibarani Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu di Desa Sidorukun

Senin, 11 Mei 2020 | 23:49 WIB

Pangkatan,MPOL.com: Maju Hasiholan Sibarani, pemilik Ram AA membagikan sembako kepada warga kurang mampu di tengah musibah wabah Corona. Pembagian paket sembako dibagikan di Aula Kantor Kepala Desa (Kades) Sidorukun, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (11/5).

Paket sembako yang dibagikan terdiri dari beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak goreng 1 kg, telur ayam 10 butir, mie instan 5 bungkus, bubuk teh 1 kotak. Dalam penyerahan paket sembako itu tampak hadir Babinkamtibmas Desa Sidorukun Aiptu Safaruddin, Babinsa Serka Bismar Rambe (Koramil 09 Bilah Hilir).
Maju Hasiholan Sibarani atas nama keluarga besar Ram AA mengatakan ini adalah bentuk kepedulian dari Ram AA sehingga kami menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu meringankan beban warga Desa Sidorukun, yang kurang mampu atau terdampak musibah wabah Corona. “Kami hanya bisa memberi kepada 70 warga yang saat ini membutuhkan bantuan,” terangnya.
Pelaksana Tugas Kades Sidorukun Suwardi, Sag mengucapkan terima kasih kepada Maju Hasiholan Sibarani, disaat sulit seperti ini akibat dampak wabah Corona, terdekap dalam sanubarinya untuk menyisihkan sebagian hartanya untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.
“Perlu saya sampaikan kepada Maju Hasiholan Sibarani bahwa masyarakat yang mendapat bantuan ini adalah masyarakat yang benar-benar kurang mampu atau terdampak terhadap Corona, semoga Maju Hasiholan Sibarani beserta keluarga diberikan kesehatan dan ditambahkan rezekinya dan apa yang diniatkannya dapat dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutupnya.