Kunjungi Lansia Penderita Lumpuh, Andi Lestari SKG Anggota DPRD Batu Bara Serahkan Kursi Roda ke Pak Atan di Desa Pakam Raya

Sabtu, 16 Mei 2020 | 05:05 WIB

Pakam Raya, MPOL: Pak Atan, pria lanjut usia (Lansia) berusia 73 tahun penderita lumpuh di Dusun Bunga Desa Pakam Raya Kec. Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, dapat bergembira menghadapi Idul Fitri 1441 H, ketika Andi Lestari SKG Anggota DPRD datang berkunjung ke kediamannya dan menyerahkan 1 (satu) unit kursi roda serta Sembako, Jumat (15/5/2020).

Kunjungan anggota Komisi III bidang kesejahteraan sosial dari Fraksi PBB DPRD Batu Bara tersebut didampingi Sekretaris Karang Taruna Batu Bara Ricky Ramadhan dan dua Kepala Dusun Hambali dan Asri yang juga anggota Karang Taruna.

Andi Lestari SKG dan rombongan juga menyambangi seorang nenek yang juga menderita kelumpuhan dan harus berada di kursi roda untuk memberi tali asih Sembako. Selain itu mereka juga menyalurkan 25 paket Sembako kepada warga masyarakat terdampak sosial ekonominya akibat pandemi virus Corona (Covid-19) yang masih berkepanjangan.

Andi Lestari SKG Anggota DPRD Batu Bara (kanan) juga menyambangi seorang nenek yang lumpuh di kursi roda dan menyerahkan sembako. (ist)

Andi Lestari yang juga tergabung dalam Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Batu Bara ini memintan agar warga masyarakat selama bulan Ramadhan ini ikut berdoa agar wabah virus Corona (Covid-19) segera berakhir, sehingga seluruh masyarakat dapat kembali beraktifitas dalam mencari nafkah sebagaimana biasanya.

“Percayalah bahwa pemerintah daerah di bawah pimpinan Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP bersama Kapolres AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan unsur Forkopimda lainnya akan terus membantu dan memperhatikan masyarakat agar tidak terinfeksi virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Batu Bara,” ungkapnya.

Menurut Andi, Bupati Zahir telah memerintahkan Kadis Kesehatan drg Wahid Khusyairi dan jajaran dinas kesehatan untuk mencari alternatif pelayanan kesehatan kepada masyarakat agar masyarakat di Batu Bara tetap terlindungi dari virus Corona (Covid-19).Andi

Andi berharap seluruh masyarakat di Batu Bara tetap disiplin mengikuti anjuran pemerintah dalam menjaga kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan agar kasus virus Corona (Covid-19) tidak menyebar berkepanjangan. **