Kodim 0204/DS Salurkan Paket Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19 di Tebing Tinggi

Kamis, 19 Agustus 2021 | 17:25 WIB
Tebing Tinggi, MPOL : Dalam upaya membantu beban ekonomi warga dimasa pandemi, Kodim 0204 Deli Serdang melalui Koramil 13 Tebingtinggi membagikan bantuan paket sembako untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, Kamis (19/8/2021)
Hadir dalam pelepasan penyerahan bantuan paket sembako di Makoramil 13, Dandim 0204 DS Letkol Kav Jackie Yudha, S Sos. M.Han, Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan, Kadis Kominfo Dedi Parulian Siagian, Camat Tebingtinggi Kota Manda Yulian dan Danramil 13 Tebingtinggi Kapten Inf Budiono.
Dandim 0204/DS melalui Danramil 13/TT Kapten Inf Budiono kepada MPOL mengatakan, bantuan ini dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dan disalurkan kepada warga masyarakat di Kota Tebingtinggi.
“Paket sembako telah kita salurkan hari ini kepada masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19 di Kota Tebingtinggi,” kata Danramil Budiono.
Akibat Pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih terus berlanjut, menyebabkan situasi ekonomi menjadi tidak menentu bagi masyarakat, sehingga banyak yang terkena dampak atau penurunan pendapatan. “Mari kita tingkatkan kepedulian kita untuk sesama, saling membantu warga yang sedang mengalami kesulitan dalam situasi saat ini,” ajak Danramil.
Danramil menjelaskan, penyaluran bantuan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 dilaksanakan oleh para Babinsa ke wilayah binaan nya masing-masing.
Petugas juga mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi aturan pemerintah dalam penerapan disiplin kesehatan melalui pemberlakuan protokol kesehatan di setiap kegiatan.
“Pencegahan penyebaran virus corona diawali dari kedisiplinan diri kita masing-masing, dengan tetap mematuhi himbauan protokol kesehatan, tutup Danramil Kapten Budiono. **