Honda Premium Matic Day Virtual Jawab Kerinduan Pecinta Matik

Senin, 25 Januari 2021 | 19:55 WIB

Medan, MPOL : Aktivitas menarik tidak hentinya dipersembahkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda untuk menjawab kerinduan pecinta motor matik yang ada di wilayah Sumatera Utara (Sumut). Seperti halnya “Honda Premium Matic Day Virtual Exhibition“ yang digelar secara langsung di Instagram @indakohondasumut, Minggu (24/1/21) pukul 20.00 Wib terbukti berhasil mengundang perhatian pengguna media sosial.

Betapa tidak, pesona dari masing-masing tampilan jajaran matik Honda yang tidak terlawan menjadi daya tarik tersendiri bagi penikmat Honda Premium Matic Day. Jika para pecinta petualang akan terkesima dengan Honda ADV150, maka para pecinta matic mewah akan meleleh jika melihat matik mewah Honda PCX.

Tidak ketinggalan, para pecinta matik bergaya elegan juga pastinya terpukau pada penampilan Honda All New Honda Vario 150 dan All New Honda vario 125.

Dikemas dengan apik, Honda Premium Matic Day juga menyajikan beragam sajian yang membuat pecinta matik betah. Sebut saja, live performance dari violinist ternama Wafi yang mengalunkan nada-nada indah melalui gesekan biola kesayangannya, dan penampilan spektakuler magician, Joker yang dikenal dengan aksi ekstrim yang memacu adrenalin penontonnya.

Honda Premium Matic Day juga turut dimeriahkan dengan kehadiran komunitas motor Honda PCX Club Indonesia (HPCI) chapter Medan yang diwakili Bro Zulfikar selaku Sekjen yang berbagi cerita tentang ragam aktivitas yang dilakukan para pecinta Honda PCX selama pandemi.

Memanjakan konsumen juga dilakukan Honda dengan menghadirkan quiz berhadiah dan give away serta special promo khusus pembelian sepeda motor Honda PCX, Honda ADV 150, dan Honda Vario 150 series.

Sutjipto, Marketing Communication PT Indako Trading Coy, mengungkapkan sangat mengapresiasi antusias para pecinta skutik Sumut yang bergabung pada Honda Premium Matic Day Virtual Exhibition.

Pihaknya juga berharap gelaran ini tidak hanya menjadi moment yang mendekatkan matik Honda dengan masyarakat, namun memberikan pemahaman akan beragam teknologi dan fitur-fitur unggulan yang diusungnya.

Sementara itu, Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy, mengungkapkan pandemi tidak menghalangi kemeriahan Honda Premium Matic Day yang digelar secara virtual.

“Kami sangat bersyukur aktivitas ini sukses menyapa dan menjawab harapan ribuan pecinta matik Sumatera Utara untuk mengenal lebih dekat, hingga memiliki matik idaman yang membanggakan,“ ujarnya. **