Erajaya Group Undi Ratusan Hadiah Eraversary 2022

Senin, 5 Desember 2022 | 19:27 WIB
Jakarta, MPOL – Erajaya Group pada tanggal 29 November 2022 mengumumkan nama-nama pelanggan dan dealer yang terpilih sebagai pemenang hadiah Eraversary 2022 yang berlangsung pada tanggal 15 Agustus hingga 31 Oktober 2022. Sebanyak 325 hadiah yang terdiri dari gadget, produk smart home, kosmetik, paket liburan dan hadiah utama yaitu satu unit BMW 218i Gran Coupé Sport diundi dari 691.525 kupon yang terkumpul.
Pemenang hadiah utama Eraversary 2022 yakni 1 unit BMW 218i Gran Coupé Sport adalah Bapak Michael Michael dengan nomor undian 0GI9EHTDCYM setelah bertransaksi di Samsung by NASA Kota Kasablanka Jakarta. Sementara itu, hadiah utama dari kategori B2B berupa satu unit Hyundai Stargazer Trend IVT 7 Seater jatuh kepada Bapak Marcus Walalajo dengan nomor undian B4S5QDKJ4 berkat transaksi di TAM Portal.
Erajaya Group mengundi pemenang hadiah Eraversary 2022 untuk pelanggan setia dan dealer
Hasan Aula, Wakil Direktur Utama Erajaya Group, menyampaikan, “Tahun ini event Eraversary adalah momen yang spesial  karena sekaligus merayakan ulang tahun ke-26 Erajaya Group. Sekalipun selebrasi ini dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, kami tetap berkomitmen untuk menghadirkan promo terbaik untuk pelanggan setia kami.  Eraversary Festival, contohnya, kami hadirkan, di dukung penuh oleh merek-merek ritel baru dari 4 vertikal bisnis kami: Erajaya Digital, Erajaya Active Lifestyle, Erajaya Food & Nourishment dan Erajaya Beauty & Wellness, ini menunjukan betapa besar transformasi bisnis yang telah terjadi di Erajaya. Saya ucapkan terima kasih yang mendalam kepada pelanggan setia Erajaya Group dan selamat kepada semua pemenang.”
Nama para pemenang didapatkan dari pengundian yang dilakukan pada hari Selasa pukul 14.30 dan disaksikan secara langsung oleh Notaris Ibu Amelia Jonathan, S.H., M.Kn., Ibu Emmi Destiatmi beserta Bapak Bramundita Haryo Yulyanto selaku perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Ibu Susy Dwi Harini beserta Ibu Rita Indah Yulistanti selaku perwakilan Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta dan Bapak Kemas Muhammad Faisal Azhari dari Kemasindo Visitama. Proses ini juga disaksikan secara online oleh principal dan partner strategis serta disiarkan secara langsung melalui jejaring media sosial untuk bisa dilihat langsung oleh para pelanggan setia. Dalam proses pengundian, pemenang dipilih secara acak untuk selanjutnya dihubungi secara terpisah terkait penyerahan hadiah. Nama mereka juga akan diumumkan di akun media sosial @eraspaceid dan @erafonestores, bisa juga dilihat di eraversary.comeraspace.com dan tam.eraspace.com.
Rangkaian Eraversary 2022 bertema “So Much Fun In Era” dilangsungkan selama 2,5 bulan dari tanggal 15 Agustus hingga 31 Oktober 2022 dengan sejumlah aktivitas yang dilakukan secara online maupun offline. Para pelanggan setia berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik serta berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah melalui pembelian yang akan mendapatkan kupon undian. Begitu pula dengan berbagai aktivitas offline seperti Urban Republic Festival, Erafone Fair dan Eraversary Festival, Erajaya Group juga menggandeng Komunitas Stand Up Indo untuk menggelar Stand Up Comedy Tour yang berkeliling ke 10 kota dengan pertunjukan para komika.
Selama rangkaian Eraversary 2022 berlangsung, terkumpul 691.525 kupon undian yang terdiri dari 127.411 kupon untuk kategori B2B dan 564.114 kupon untuk kategori B2C. Total transaksi yang dihasilkan dalam perayaan selama 2,5 bulan itu mencapai 682.520 transaksi yang terdiri dari 53.649 transaksi kategori B2B dan 628.871 transaksi kategori B2C. Eraversary 2022 juga berhasil mendatangkan hampir 483.000 anggota baru Eraclub.
Eraversary tahun ini digelar dengan dukungan sponsor utama, yaitu Samsung, Kredivo, XL AXIATA, Home Credit Indonesia, Indodana, serta IT (Immersive Tech). Juga ikut mendukung perhelatan akbar ini, merek-merek ternama seperti Xiaomi, OPPO, vivo, Nokia, Infinix, realme, Indosat Ooredoo Hutchison, GARMIN, Apple, Asus, Trade in Plus, TecProtec, DJI, GoPro, Marshall, NOTHING dan SHOKZ. Mitra bank yang turut berpartisipasi adalah BCA, BNI, BRI, BSI, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Mandiri, UOB dan TMRW. (Dro/Rel).