Dimotori Kadis, ASN Disdik Batu Bara Berbagi kepada Warga Sekitar

Rabu, 22 April 2020 | 23:02 WIB

Perupuk, MPOL.Com: ASN Dinas Pendidikan Kabupaten Batu Bara yang dimotori Kadis Ilyas Sitorus melakukan kegiatan berbagi kepada warga di sekitar lingkungan kantor dinas tersebut di Perupuk, Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Rabu (22/4).

Suasana berbagi berjalan penuh kekeluargaan dengan tetap mengatur jarak dan mengikuti protokol kesehatan. Terlihat juga staf dinas membagikan masker kepada warga yang kebetulan tidak mengenakan masker saat datang ke Dinas tersebut.

Usai berbagi kepada warga sekitar termasuk kepada petugas kebersihan, penjaga kantor dan tukang atau pekerja bangunan yang sedang bekerja di lingkungan Dinas Pendidikan, Ilyas Sitorus mengatakan kegiatan ini sengaja di lakukan menjelang bulan Ramadhan 1441 H bersama dengan kawan – kawan ASN Disdik dengan menyisihkan sebagian rezeki.

Kegiatan ini dimaksudkan untuk bisa berbagi walau sekedar memberikan tambahan berupa beras, minyak goreng, gula dan kurma serta uang tunai sekedar penambah pembeli bumbu dalam menyambut bulan yang penuh barokah tersebut.

Hadir pada kesempatan tersebut Sekdisdik Darwin Tumanggor, Kabid Budaya Halimah, Kabid Dikdas Irwansyah dan para Kasi dan Kasubbag. Juga terlihat Kepala Dusun V Rusman, Kepala Dusun VI Sawalid dan Kepala Dusun VII Harumsyah dari Desa Perupuk. (Nda)