Di Tengah Pandemi Covid-19, Polsek Medan Area Bantu Warga Kena Penyakit Menahun

Selasa, 5 Mei 2020 | 21:07 WIB

Medan, MPOL: Polsek Medan Area kembali melakukan bakti sosial di bulan Ramadhan 1441 H dengan menyalurkan bantuan ditengah wabah pandemi Covid-19.

Kali ini, bantuan disalurkan kepada warga yang mengalami penyakit menahun di Jalan Seto, Kelurahan Tegal Sari 2, Kecamatan Medan Area, Selasa (5/5/20) siang.

Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago mengatakan kali ini pihaknya menyambangi rumah seorang warga yang mengalami penyakit stroke sudah menahun.

Mantan Kapolsek Pancurbatu ini menyatakan bahwa pihaknya juga menyerahkan tali asih berupa 15 paket sembako yang berisi minyak makan, Indomie, dan Roti.”Masker juga kita bagikan kepada warga di Jalan Seto Gang Sempurna dan Gang Sentosa, Kelurahan Tegal Sari 2 Kecamatan Medan Area,” terangnya.

Selain memberikan bantuan, dikatakan Kompol Faidir pihaknya juga menyampaikan binluh kepada warga agar tetap mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah, rajin mencuci tangan, memakai makser untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona Covid-19.

“Mari kita mematui Maklumat Kapolri nomor MAK/02/III/2020 tertanggal 19 Maret 2020 tentang kapatuhan terhadap kebijakan dan Peraturan Pemerintah, dalam rangka antisipasi penyebaran virus Corona / Covid 19,” ajak Kompol Faidir Chaniago.(Isu)

Pantuan di lokasi, Kapolsek Medan Area, Kompol Faidir Chaniago didampingi Waka Polsek Medan Area, Iptu Tri Eko, Panit 1 Sabhara, Kanit Provos  dan Panit 1 Binmas.*