Di Tengah Pandemi Covid-19, Astra Financial Aceh Berbagi Sembako kepada Masyarakat Gampong Batoh

Senin, 18 Mei 2020 | 09:51 WIB

Banda Aceh, MPOL: Astra Financial, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan, memberi bantuan Sembako (sembilan bahan pokok) kepada kalangan warga masyarakat Gampong Batoh, Kecamatan Leung Bata, Banda Aceh yang dinilai sangat membutuhkan, Senin (18/5/2020) pagi.

Penyerahan bantuan bertema “Nurani Astra Berbagi untuk Negeri” dan berlangsung di Kantor Keuchik Gampong Batoh ini dilaksanakan di tengah Pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) yang masih melanda dan mempengaruhi kondisi perekonomian warga masyarakat. Sedangkan pembagian Sembako di sini merupakan bagian dari apa yang dilakukan Astra Financial secara serentak di berbagai wilayah Indonesia.

Penyerahan Sembako pertama dilakukan oleh Koordinator Acara, Branch Manager Astra Credit Companies (ACC) Banda Aceh Dian Avilla, kepada Keuchik Gampong Batoh H. M. Dahlan, SH. Selanjutnya sekitar 50 paket Sembako yang berisi beras, gula, minyak goreng, kecap dan tepung tersebut dibagikan kepada warga masyarakat Gampong Batoh lainnya.

Branch Manager ACC Banda Aceh, Dian Avilla, dalam kata sambutannya menyampaikan bantuan Sembako ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Astra untuk saling berbagi di Negeri tercinta ini. Apalagi saat ini secara nurani Astra begitu tersentuh atas kondisi perekonomian masyarakat, termasuk di kawasan ini yang terasa melemah akibat dampak Pandemi Covid-19 yang belum mereda hingga saat ini.

“Semoga sedikitnya dapat membantu masyarakat Gampong Batoh dan semoga Pandemik Covid 19 cepat berlalu agar ekonomi bisa tumbuh kembali,” ungkap Dian Avilla dengan nada prihatin.

Turut hadir pada acara pembagian Sembako tesebut antara lain Branch Manager Federal International Finance Banda Aceh, Munardi; Branch Manager Toyota Astra Finance Banda Aceh, Darul Hikmah; Operation Head Astra Credit Companies, Abdurrochman Fahrozy. **