Cek Aja Dulu ke AHASS, Cara Honda Wujudkan Keselamatan Berkendara

Jumat, 2 April 2021 | 17:14 WIB

Medan, MPOL : PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) bersama dengan PT Astra Honda Motor memberikan program pengecekan gratis di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) melalui program “Cek Aja Dulu Ke AHASS” bagi semua konsumen sepeda motor Honda.

Program “Cek Aja Dulu Ke AHASS” sendiri merupakan bentuk dukungan PT Indako Trading Coy kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda yang terus prima guna mendukung mobilitas masyarakat dalam beraktivitas.

Program ini dilaksanakan pada periode 26 Maret sampai dengan 30 April 2021 di 179 outlet AHASS yang tersebar se- Sumatera Utara.

Beragam program special dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis pada layanan pengecekan secara GRATIS terhadap part-part tertentu yang menyangkut keselamatan, dimana kurang lebih ada 15 part yang dicek oleh mekanik handal Honda dengan mendapatkan antrian khusus di PIT Ekspres bengkel AHASS

Pengecekan ini untuk melihat apakah part tersebut masih dalam kondisi baik dan layak pakai. Jika dibutuhkan, maka akan dilakukan penyetelan, namun jika part tersebut tidak dalam kondisi baik dan tidak layak pakai, maka pihak AHASS akan merekomendasikan penggantian.

Namun jika konsumen belum berkenan untuk dilakukan penggantian part, maka AHASS akan memberikan form ceklist dan mengingatkan konsumen untuk segera mengganti part yang rusak/aus agar kondisi motor lebih terjaga.

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy, mengungkapkan, pengecekan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara, seperti slogan berkendara Honda #Cari_aman.

Karenanya dengan semangat Satu Hati, Honda berinovasi untuk menghadirkan layanan servis yang memberikan kepedulian bengkel resmi AHASS pada motor konsumen dan bentuk perlindungan terhadap keselamatan saat berkendara, dengan terus menghadirkan sepeda motor Honda yang tetap prima sebagai modal masyarakat menjalankan aktivitas.

Layanan “Cek Aja Dulu Ke AHASS” dapat dimanfaatkan oleh semua pengguna motor Honda tanpa ada batasan. Namun lebih diprioritas kepada motor-motor Honda yang sudah berusia lama guna menjaga kondisi berbagai komponen, dan mendukung performa motor mejadi lebih prima saat menemani beraktivitas.

“Layanan ini juga dapat diakses konsumen dengan mendatangi langsung AHASS terdekat, dan mengajukan diri untuk meminta dilakukan pengecekan. Ayo ke AHASS, dan dapatkan layanan servis dari ahlinya,,“ ujar Min Hian. **