Bhayangkari Simalungun Bantu 100 Paket Sembako Kepada Tenaga Medis

Minggu, 5 Juli 2020 | 16:38 WIB
Simalungun, MPOL : Bhayangkari Cabang Simalungun membagikan paket  kepada istri Polisi/ Bhayangkari yang berprofesi sebagai tenaga medis.
Kegiatan program kemanusiaan yang diberikan Bhayangkari Cabang Simalungun ini sebanyak 100 paket sembako.Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun, Ny Rissa Agus Waluyo mengatakan, kegiatan ini mendukung kebijakan pemerintah dan pimpinan Polri dengan aktif memberikan bantuan kemanusiaan. Kali ini terkusus bagi istri-istri Polisi yang berprofesi sebagai tenaga medis di masa pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.
Adapun paket bahan makanan tersebut berupa, beras, susu, bubuk teh, minyak goreng, tepung terigu, mie instan, gula, kecap dan makanan kering.

Selain itu, kegiatan bakti sosial yang digelar Bhayangkari tersebut membagikan masker dan makanan suplemen kepada tenaga medis yang sedang bertugas supaya tetap sehat dan semangat.

Ketua Bhayangkari Cabang Simalungun Ny Rissa berharap, paket bantuan ini semoga  bermanfaat dan membantu meringankan ekonomi di tengah-tengah pandemi covid-19. **